Sabtu, 04 Mei 2013

Proses penyembuhan ala Adjie Silarus

Mau sakit atau sehat?
Ingin sakit atau sehat itu adalah pilihan kita yang menjalani kehidupan. Semua orang berkeinginan hidup sehat sepanjang masa, namun kebanyakan mereka ingin mendapatkan kesehatan itu dengan mudah. Mens sana in corpore sano yang berati "pikiran yang sehat dalam tubuh yang sehat." Semudah apapun tentu saja memerlukan proses untuk bisa hidup sehat. Tentu saja Anda juga harus menjaga pikiran agar tetap tenang dan sejalan sesuai dengan keinginan. Keseimbangan pikiran sangat diperlukan dalam hidup, agar bisa melihat permasalahan hidup dari berbagai sisi. Permasalahan hidup akan bertambah bila kita memikirkan masalah tersebut sangat berat. Pikiran akan membawa kita dalam posisi beban hidup. Hal yang harus Anda lakukan, tenangkan diri teruslah berpikir bahwa Anda mampu menyelesaikan permasalahan itu dan yakinkan dalam hati.


Sakit. Sebuah kata sakit bukan sekedar sakit fisik yang sering kita rasakan seperti demam, sakit gigi, pegal, linu, kepala pusing atau penyakit berat lainnya. Sakit yang lain mungkin sering dirasakan anak usia ABG, karena masa usia itulah lagi hangat-hangatnya mengenal kata dan rasa cinta, kasmaran, sedih, luka, frustasi dan lainnya. Bukan berarti usia dewasa juga tidak mengalami hal serupa.

Tahukah Anda bahwa akar dari berbagai penyakit sebenarnya berada di dalam kesadaran (pikiran). Hal kecil yang sering terjadi yaitu penyakit hati, seperti iri dan dengki yang sesungguhnya hal demikian akan mengganggu diri kita sendiri. Rugi bila kita merasa iri hati atau dengki atas diri orang lain.

Adjie Silarus yang merupakan Personal Branding Agency pada Indscript Creative memiliki konsep meditasi bagi penyembuhan, penyakit itu sendiri dapat berkembang dari:
 
  • pelanggaran hukum alam, seperti makan berlebihan;
  • terjadi karena alam, seperti pilek atau epidemi;
  • terjadi karena karma.

Meditasi dapat menjadi pilihan, bila kita ingin bergaya hidup sehat. Proses penyembuhan bisa dilakukan dengan meditasi rutin. Namun perlu kita ingat setiap penyembuhan bukanlah hal instan, dengan bermeditasi seseorang akan dituntun untuk menyelaraskan dirinya kembali dengan alam. Dengan adanya keselarasan stres, kekhawatiran, kecemasan pun berangsur akan berkurang kemudian akan membawa dampak positif pada tubuh, otak, dan sistem saraf.

Apakah Anda sudah yakin bahwa meditasi bisa menjadi sarana penyembuhan?
 
Bila belum anda dapat menghubungi untuk mendapatkan informasi lanjutan.
 
Manajemen Adjie Silarus
email : me@AdjieSilarus.com 

HP 081802550247 / 087738244701
BB : 268ED6C1
Twitter:  @AdjieSilarus
FB:  Adjie Silarus Meditator”
Soundcloud Adjie Silarus Meditator
Artikel lainnya yang berhubungan yaitu:
 
Selamat bermeditasi.....
Posting Komentar