Sabtu, 04 Mei 2013

Make Over Yourself with Ermalen Dewita 2

Motivator Pemberdayaan Diri bukanlah bidang yang mudah untuk dijalani. Semangat Ermalen Dewita untuk memberikan pelatihan, menjadikan ia seorang Motivator Pemberdayaan Diri yang dikenal diberbagai kalangan. Diberbagai kesempatan Dewi yang biasa disapa mengusung nama Make Over Yourself with Ermalen Dewita. Dengan pelatihan Make Over Yourself with Ermalen Dewita , Dewi mengajak para peserta untuk:
- meningkatkan kesadaran diri sebagai ciptaan Tuhan;
- mengenali potensi terbaik dari dalam diri;
- menerima keadaan diri dengan segala kekurangan dan kelebihannya;
- membuat goal setting sesuai passion;
- meningkatkan power dari dalam diri;
- memperkuat perasaan syukur;
- ikhlas dan bahagia. 
 
 
Dalam pelatihan juga diberikan teknik mengakses pikiran bawah sadar dan tekink penyembuhan (healing) sebagai media alternatif untuk mencari pemecahan masalah.



Sumber
  

Ermalen Dewita yang merupakan Personal Branding Agency pada Indscript Creative Dewi memadukan antara kekuatan Mind (pikiran), Body (tubuh) dan soul (jiwa). Dari beberapa unsur tersebut merupakan hal penting yang tidak dapat dipisahkan dan sangat dibutuhkan keseimbangan bagi setiap peserta yang ikut dalam pelatihannya. Penyeimbangan diantara ketiga unsur tersebut di awali dengan mengatur pernapasan agar dapat meningkatkan suplai oksigen pada otak sehingga pikiran, tubuh dan jiwa bisa seimbang.

- Mind (pikiran)
Pikiran adalah gagasan dan proses mental. Dimana segala sesuatu yang akan kita jalani bermula dari proses berpikir. Seperti halnya saat kita ingin mengambil keputusan, pikiran bekerja untuk menganalisa keputusan apa yang harus diambil nantinya. Berpikir positif memang sulit dilakukan, namun bila kita memiliki pikiran yang terlalu positif juga akan memberikan harapan yang tidak pasti bagi diri pribadi. Maka dari itu, keseimbangan yang perlu ditingkatkan. Hindari stress, karena stress membuat kita tidak bisa berpikir dengan benar.

- Body (tubuh)
Tubuh atau badan adalah bagian fisik. Fisik sejatinya memerlukan roh, pikiran serta jiwa. Ketenangan atau kekuatan tubuh juga dipengaruhi oleh pikiran dan jiwa seseorang. Kekuatan fisik bisa melemah sejalan dengan pikiran yang tidak terkontrol. Kekuatan tubuh juga dapat menurun ketika jiwanya sedang tergoncang. 

- Soul (Jiwa)
Jiwa biasa disebut energi dalam diri atau benih kehidupan. Jiwa yang tenang bukan berarti tidak ada permasalahan dalam hidup, namun jiwa tenang mampu mengendalikan atas apa yang dirasakannya. Ada 3 kunci agar kita bisa merasakan ketenangan dalam jiwa yaitu: Ikhlas, bersyukur dan memampukan diri. Ikhlas bukanlah perkara mudah, ikhlas juga tiada yang bisa mengukur kadarnya. Selaraskan ketiganya agar ketenangan bisa dirasakan
 
Semoga kita mampu menjembatani keseimbangan diri melalui pikiran, tubuh dan jiwa. Belajar untuk memahami diri sendiri dan menjadi pribadi yang lebih baik. Perubahan (make over) menyeluruh yang dikmaksud adalah untuk memperbaiki diri pribadi. BIla Anda ingin informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:
Email: ermalendewita@gmail.com
FP Facebook: Ermalen Dewita Full
Twitter @ErmalenDewita 
Pin BB : 289875C1
HP : 0811-9626-57
Posting Komentar