Sabtu, 11 Mei 2013

The Wedding Awards Shenine

Teman. Mencari teman memang mudah, namun untuk mempertahankan pertemanan yang sulit. Seperti ada hal rentang atau jarak pemisah bila pertemanan itu tidak didasarkan dari hati. Mengapa demikian? Selama ini saya berteman dan memiliki teman dengan macam karakter. Marah, kesal, emosi dan lainnya pasti saya pernah merasakan itu pada mereka. Tapi kembali lagi pada arti sahabat, teman bahkan saudara mereka manusia biasa. Memahami, mengerti, mengalah dan sedikit mengurangi keegoan setidaknya bisa melanggengkan pertemanan, persahabatan bahkan persaudaraan.
 
Dalam postingan sebelumnya pernah membahas tentang shenine. Yaps, shenine itu teman, sahabat, keluarga. Shenine memang hanya sebuah nama atau sebutan untuk kami (shenine). Banyak cerita tentu banyak juga kenangan yang tersimpan.




Wedding Awards. Shenine memiliki Awards bagi siapa yang menikah. Memang agak telat, karena saat diantara kami yang menikah pertama kali Awards itu belum ada. Beberapa tahun kemudian seorang teman baru mempunyai ide membuat Wedding Awards yang diberikan secara bergilir bagi siapa yang menikah.  Tanggal 11 April 2013 tepat dua orang teman dari shenine melangsukan pernikahan Happy Wedding Ayuuu.... (Nah lho kok ayu?!) yaps, sahabat saya itu kebetulan mempunyai nama panggilan yang sama dengan saya. Satunya lagi Happy Wedding Dini... :) Dan mereka adalah teman ketiga dan keempatyang mendapat Wedding Awards. Tapi buat dini di wakilin ayu aja yah??!! :P hehehe

Bahagia sudah pasti, karena kebahagiaan shenine tentunya kebahagiaan saya juga. Rasanya baru kemarin tertawa bahagia menikmati masa SMA, gak terasa satu persatu teman menikah. Dan kapan giliran saya?? Nah lho kok jadi curhat :p Takdir  hidup dan mati, Rezeki, Jodoh  sudah ada yang mengatur. Kita (saya) hanya berdoa untuk bertemu jodoh disaat yang tepat dengan seseorang yang tepat pula.

Ketika menghadiri pernikahan sahabat tentu yang paling ditunggu adalah sesi foto-foto. Tentu bukan hanya saya semua pasti merasakan hal demikian. Ini menjadi memory bergambar yang nantinya menjadi kenangan pada anak cucu kelak. Tapi sayangnya saya belum punya foto terbarunya :(

Pernah membayangkan andai anak atau cucu kelak dari shenine ada yang berjodoh, hmmm pasti akan lebih bahagia.

Me sudah..
Tya juga sudah...
Ayu (nidia) baru aja nikah...
Dini juga udah.. Tapi jauhhh...
Selanjutnya siapa ya yang dapat wedding awards???





Tidak ada komentar: