Senin, 01 April 2013

Sang Meditator Sejenak Hening

Meditasi salah satu cara untuk menjernihkan pikiran, menghindari diri dari stress, memberikan rasa nyaman, damai dan bahagia pada diri. Tentu saja meditasi memiliki banyak manfaat lainnya. Rasa lelah bosan dan bekerja bisa diatasi dengan meditasi. Adjie Silarus  mengatakan meditasi dapat bahkan wajib dilakukan oleh karyawan atau orang karir yang sehari-hari selalu memiliki jadwal yang padat, terkejar deadline, merasa jenuh dengan rutinitas. Adjie Silarus sebagai seorang meditator mengkhususkan diri mendalami bidangnya yaitu One Moment Meditation (OMM).

Adjie menggabungkan juga teknik Meditative Mind dan Mindfulness untuk membantu kliennya.  Keluwesan adjie ketika memberikan konsultasi pada perusahaan besar berdampak baik bagi perusahaan tersebut, karywannya merasa jauh lebih baik setelah melakukan tahap meditasi bersama Adjie Silarus. Ada juga yang merasa lebih produktif dan bugar.

Meditasi dapat dilakukan dimana saja dalam waktu yang singkat juga biasa adjie menyebutnya dengan sejenak hening. Sejenak hening ini bisa kita lakukan di waktu istirahat bekerja dengan menenangkan pikiran dan merelakskan tubuh. Hal ini juga dapat dilakukan bila Anda merasa tidak dapat konsentrasi ketika bekerja. Dengan sejenak hening kita dapat merasakan manfaatnya.




Adjie Silarus adalah seorang Meditator yang merupakan Personal Branding Agency pada  Indscript Creative. Adjie memiliki banyak klien yang merupakan karyawan perusahaan besar. Ini membuktikan bahwa adjie sebagai Meditator mampu memberikan dampak positif bagi perusahan tersebut. Melalui akun twitternya @AdjieSilarus, adjie yang biasa disapa sering memberikan motivasi dan dapat melakukan konsultasi tentang #sejenakhening pada akun twitternya.



Artikel lain yang berkaitan dapat dilihat dibawah ini:
Adjie mengatakan "Menerapkan sejenak hening sebenarnya mudah" Adjie melalui pelatihan meditasi, seminar serta konsultasi melalui jejaring sosial mengajak kita untuk melakukan gaya hidup sehat. Kita juga dapat menghubungi Adjie Silarus Management bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang teknik meditasi agar bisa menentukan hari dan tanggal pertemuan. Adjie juga dapat dihubungi melalui jejaring sosial di Facebook dengan nama Adjie Silarus Meditator”, atau melalui akun Twitternya di @AdjieSilarus.
 
Yuk, sejenak hening bersama  Adjie Silarus Sang Meditator!
 
Manajemen Adjie Silarus
email : me@AdjieSilarus.com 
HP 081802550247 / 087738244701
BB : 268ED6C1


Selamat Bermeditasi.....

Tidak ada komentar: