Minggu, 21 April 2013

Ermalen Dewita dengan peningkatan power

 Siapa yang merasakan power dari dalam diri pribadi?

"Power" biasa dikatakan dengan kekuatan atau kemampuan. Setiap orang mampu merasakan kekuatan yang ada pada diri pribadinya, kekuataan tersebut tercipta dari perasaan. Bila tekanan perasaan, pikiran serta fisik terus terjadi inilah masa dimana kita harus melewati tantangan itu sebagai tuntunan kita untuk dapat mengatur keseimbangan diri, salah satunya dengan meningkatkan power. Ermalen Dewita salah satu sosok inspiratif itu merupakan  Personal Branding Agency pada Indscript Creative. Menurutnya ekspresi semangat yang yang ada dalam setiap langkah adalah sebagai tanda syukur atas kesehatan yang diberikan Tuhan pada kita sebagai manusia.


Ketika sakit mendera yang kita butuhkan adalah waktu untuk beristirahat, dengan demikian kita bisa meningkatkan power untuk semakin kuat kemudian tubuh seolah memiliki kekuatan untuk beraktivitas. Ketidakstabilan emosi ketika tubuh tidak sehat yang membuat kita mudah marah, selalu merasa lemas dan lesu. Saat inilah power dibutuhkan. Menjadi penghantar pesan kepada siempunya tubuh untuk meningkatkan power. Dalam sebuah artikel Indscript Creative di katakan "Kita hanya perlu memasuki bahasa bodymind untuk memahami dan mengerti isi dari pesan tersebut."

Sumber
Dalam artikel tersebut juga dikatakan "Power adalah unsur penting dari kehidupan. Hadir pada setiap tindakan dan transaksi manusia. Selain itu, power adalah kemampuan kita untuk membuat apa yang kita inginkan terjadi. Biasanya, kehadirannya tak terucapkan karena terdapat kekuatan tersembunyi dalam diri manusia. Dengan menggunakannya, dapat menaikkan manusia ke “tempat tinggi” dan menjadi lebih baik. Amati diri sendiri dan kenali hal-hal yang dikuasai. Kenali kemampuan dan bakat yang diperoleh dari pengalaman. Berilah perhatian lebih pada power ini, carilah cara untuk mengolah dan memeliharanya. Tingkatkan power dari dalam diri untuk menjadikan hidup yang lebih baik."

Ada beberapa tahap agar kita mampu meningkatkan power yaitu:
  • Bayangkan diri Anda pada tingkat yang terbaik;
  • Visualisasikan diri Anda yang dipenuhi power pribadi;
  • Tenang dan bebaskan diri agar dapat merasakan power tersebut.
Dalam artikel tersebut juga dikatakan "Power pribadi adalah kemampuan untuk memimpin diri secara bebas. Power pribadi juga merupakan kemampuan bawaan untuk menjadi diri sejati dan menggunakan kemampuan unik Anda dengan membawa sukacita dan penguasaan hidup."

Posting Komentar