Rabu, 10 April 2013

Mengenal Razi Thalib


Razi Thalib pendiri dan pemilik Bridges and Balloons sebuah agensi media digital di Jakarta, menyediakan sarana untuk pebisnis pemula.  Agensi media digital yang handal ini membantu para pemilik bisnis agar dapat mengembangkan bisnis melalui penggunaan teknologi digital secara positif. Tentu saja hal ini akan salah satu agensi yang tepat bagi Anda yang baru saja memulai bisnis. Bisnis ini sebuah langkah untuk kedepannya dalam bidang Digital engagement. 

Razi Thalib adalah seorang konsultan dan pengusaha, dengan pengalaman tujuh tahun di industri media digital di Australia, khususnya untuk bidang Manajemen Produk, Strategi, dan Pemasaran. Meski baru tiga tahun kembali ke Indonesia, Razi Thalib melihat bahwa di Indonesia memiliki peluang besar untuk berkembang. Agar dapat mengenal lebih dekat bisa langsung memfollow akun twittenya di @RaziThalib.







Razi Thalib mengatakan "Bidang Media Digital memiliki prospek sangat bagus di sini, dan saya ingin berbagi lebih banyak tentang pentingnya pemahaman media digital untuk membangun sebuah bisnis dalam jangka panjang.” Pilihan Razi untuk menjadi entrepreneur awalnya karena sebuah keinginan untuk tetap intens dan fokus pada dunia digital. Dunia digital selain berpospek baik juga akan terus berjalan ke masa akan datang.

Pilihan ini sangat tepat, Razi pun telah sukses membangun sistem media digital bagi Zalora Indonesia dan meningkatkan pertumbuhannya hingga 40% dalam waktu setahun. Proyek lain yang mendulang kesuksesan adalah proyek pembuatan media digital bagi “Gerakan Indonesia Mengajar”. Sebuah program pendidikan untuk siswa di daerah terpencil ini diadaptasi dari program Teach for America, dan sukses dalam pengembangan misinya berkat dukungan dari formulasi digital yang diciptakan oleh Razi. Salah satu gebrakan Razi lainnya yaitu mengembangkan sebuah situs www.setipe.com "bagi Anda yang sedang mencari jodoh, bisa mengakses situs ini,” tutur Razi Thalib.

 
Razi Thalib merupakan salah satu Personal Branding Agency di Indscript CreativeSebuah artikel pada Indscript Creative mengatakan salah satu kiat Razi dalam mengembangkan sebuah bisnis melalui dukungan perangkat sistem digital, adalah dengan menggunakan konten yang rinci, namun sekaligus mudah dicerna dan menyenangkan. Konten yang disukai pelanggan, menurut Razi, adalah yang mampu menyajikan hal serius menjadi ringan dan menarik tanpa kehilangan esensinya.


Posting Komentar