Kamis, 18 April 2013

Jasa Konsultan Marketing


Sumber

Perlukah seorang konsultan marketing?
Pertanyaan diatas tentu selalu muncul pada setiap orang terutama bagi mereka yang ingin memulai usaha. Berhasilkah mereka sebagai konsultan marketing?

Dunia marketing??
-> Wilayah yang dinamis.

Market??
-> Tujuan utama dalam dunia marketing.

Jasa konsultan marketing??
 -> Tentu memahami bagaimana strategi pada wilayah dinamis (market).
 
Takut Rugi, bingung dengan modal, perencanaan kurang matang, kurang kreatif menjadi salah satu orang berpokir kembali untuk memulai usaha. Tentunya dengan jasa konsultan marketing segala hal tentang dunia bisnis dapat diatasi. Jasa ini tentunya masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat, karena mereka selalu berpikir dan bekerja keras bagaimana mencari strategi dan solusi agar usaha dapat lancar dan laris. Konsultan marketing juga mampu memikirkan kemungkinan yang akan terjadi ketika usaha itu sedang berjalan.

Seperti yang dikatakan pada sebuah artikel milik  Indscript Creative, "jasa konsultan marketing sudah cukup banyak ditawarkan. Namun perlu dipilih konsultan yang paling tepat bagi usaha kita. Sistem konseling yang unik menjadi salah satu alternatif di dalam memilih konsultan." Veronica Ratna Ningrum sebagai Personal Branding Agency pada jasa konsultan marketing yang banyak berkecimpung di dunia bisnis kuliner, memberikan cara yang unik namun strategis kepada kliennya. Veronica yang biasa disapa ini tidak sekadar memberikan konsep, melainkan juga membantu klien membuat sebuah solusi sekaligus melakukan eksekusi.

Jangan tanyakan lagi tentang seberapa penting jasa konsultan marketing, karena dengan tangan dingin yang mereka miliki setiap usaha akan mendapat perhatian penuh sehingga bisa maju dengan pesat.

Pada sebuah artikel dikatakan "Sebagaimana telah disebutkan di atas, untuk menciptakan taktik dan teknik di dalam berdagang butuh ide-ide segar dan dinamis. Terkadang seorang pengusaha pandai menciptakan produk yang berkualitas namun kebingungan ketika harus menjual ataupun mendistribusikan produk. Jangan dikira perusahaan yang sudah maju dan mapan tidak perlu lagi seorang konsultan marketing. Fungsi konsultan di sini bukan hanya sekadar memberikan arahan dan masukan mengenai cara memasarkan produk, melainkan dapat membantu merumuskan sebuah solusi masalah, membuat eksekusi cara bertindak, dan masih banyak lagi."

Bila ingin menggunakan jasa konsultan marketing silahkan menghubungi Veronica Ratna Ningrum melalui Indscript Creative!



Posting Komentar