Minggu, 14 April 2013

Adjie Silarus: Terapi Diri Melalui Meditasi

Sumber
Hidup dan kehidupan adalah waktu yang berjalan. Didalamnya selalu ada kejadian yang jauh dari luar dugaan. Goncangan perasaan bahagia, sedih, kesal, amarah dan lainnya selalu mewarnai jalan kehidupan. Hidup kaya raya bukan jawaban bisa menikmati hidup bahagia sesungguhnya di dunia. Kompleksnya jalan kehidupan dengan gaya kehidupan yang kian berubah seiring bergeraknya zaman dan berkembangnya teknologi. Pada artikel Adjie Silarus sebagai Personal Branding Agency di Indscript Creative tertulis "Rasanya tak mungkin manusia lepas begitu saja dari masalah, setiap saat masalah datang bahkan tidak diundang. Namun demikian, bukan berarti tidak ada cara yang membuat manusia dapat mengatasi dan meringankan banyaknya persoalan yang mereka tanggung. Salah satunya adalah meditasi."
 
Seni meditasi mengajak kita untuk merasakan kedamaian yang terletak pada diri kita sebagai manusia. Ketenangan, keindahan dan kebahagiaan Anda sebagai manusia yang menjalani kehidupan ini  yang menentukan sendiri, yang nantinya akan terpancar pada kenyataan kehidupan. Pada artikel juga dikatakan "Ketika gelombang otak telah mencapai tahap theta, dimana meditasi menjadi sempurna, pikiran bawah sadar mulai bekerja membawa keinginan, harapan dan cita-cita positif yang ingin diwujudkan. Pemandangan serba indah yang hadir di alam kedamaian tersebut menimbulkan energi baru dan aura positif. Aliran energi baru dalam tubuh dan relaksasi yang ditimbulkan oleh aktivitas meditasi akan membawa kebugaran dan kesegaran tubuh. Dapat berfungsi sebagai tindak terapi alami bagi tubuh. Beberapa penyakit bahkan mampu disembuhkan melalui meditasi ini, asalkan dilakukan melalui teknik yang benar."



Mediatasi dapat dilakukan dengan atau tanpa bimbingan. Namun bila menginginkan hasil optimal tentu alangkah baiknya bila mendapatkan bimbingan seorang meditator seperti Adjie Silarus. Pada artikel juga dikatakan "Langkah meditasi adalah menggunakan teknik menurunkan gelombang otak sampai ke dalam taraf tertentu. Namun, untuk awal melakukan meditasi Anda membutuhkan pendamping untuk mulai mempelajari pola terbaik melakukan meditasi sehingga salah satunya tetap terjaga di saat kondisi theta. Pada umumnya manusia ketika gelombang otak sudah sangat rendah akan cenderung masuk ke fase delta atau tertidur lelap. Padahal tujuan meditasi adalah bukan untuk tidur. Di bawah bimbingan seorang terapis meditasi, maka kita akan dapat melakukan meditasi secara sempurna sehingga diperoleh hasil yang sempurna pula."

Cara mudah untuk mencoba adalah menenangkan diri untuk sejenak hening, nikmati hidup dengan selalu memaafkan masa lalu. Bahagia itu akan dirasakan dengan sendirinya. Ingin hasil maksimal atau berkonsultasi segera hubungi Adjie Silarus.  Artikel lain yang berkaitan dengan Adjie Silarus yaitu
 
Manajemen Adjie Silarus
email : me@AdjieSilarus.com 

HP 081802550247 / 087738244701
BB : 268ED6C1
Twitter:  @AdjieSilarus
FB:  Adjie Silarus Meditator”

Selamat Bermeditasi.........

Posting Komentar