Selasa, 12 Maret 2013

Adjie Silarus Dengan Sejenak Hening


Sumber




Adjie Silarus merupakan meditator yang khusus untuk peningkatan kualtitas dan manajemen diri. PT Gapura Angkasa, Indosat M2, Perusahaan Gas Negara, Kaltim Prima Coal, Adaro Indonesia, Petrochina dan sejumlah perusahaan besar lainnya juga menggunakan jasa Adjie SilarusAdjie Silarus juga merupakan Personal Branding Agency di Indscript Creative. Sejenak hening adalah sebuah moment yang kita ciptakan untuk merasakan ketenangan atau sekedar bermeditasi ringan. Menurut Adjie Silarus dalam sebuah artikelnya yang bisa dilihat disini ada beberapa hal yang bisa dilakukan:
  •  LEVEL 1 #SejenakHening, kita akan belajar bagaimana mengalami keheningan hanya dalam waktu satu menit saja.
  • LEVEL 2 #SejenakHening, tingkat menengah, kita akan mempelajari bagaimana teknik-teknik yang didapatkan di LEVEL 1 #SejenakHening dapat menjadi multiguna dan fleksibel. #SejenakHening akan menjadi alat yang dapat kita gunakan di mana pun kita berada, tidak dipengaruhi oleh segala sesuatu yang terjadi, bahkan dalam keadaan darurat.
  • LEVEL 3 #SejenakHening, Moment dalam Waktu. Ini lebih mempelajari filosofi, mengeksplorasi persepsi kita terhadap waktu dan sifat alami dari waktu serta memberitahu betapa waktu itu fleksibel.
  • LEVEL 4 #SejenakHening, tingkat lanjutan. Kita akan belajar bagaimana caranya untuk mengurangi durasi waktu #SejenakHening secara bertahap, sampai kita dapat mengalami manfaatnya hampir setiap saat.
  • LEVEL 5 #SejenakHening, Bertemu dengan Moment, mengeksplorasi lebih dalam tentang arti dari moment dan mengetahui beberapa contoh keajaiban moment yang luar biasa.
  • LEVEL 6 #SejenakHening, tingkat setelah tingkat lanjutan, kita akan belajar bagaimana cara mengalami dan merasakan keheningan yang ada di sekitar kita, setiap saat, tidak dipengaruhi oleh apa yang sedang kita lakukan.
  • LEVEL 7 #SejenakHening, Keajaiban Moment, akan mempelajari beberapa teknik yang fleksibel dan menyenangkan yang akan membantu kita menghadirkan potensi ajaib dari setiap moment yang ada.
  • Dan terakhir, LEVEL 8 #SejenakHening, Menguasai Moment, kita akan ditantang untuk melakukan sesuatu yang lebih (meskipun lebihnya sedikit, tidak apa-apa icon smile Tahap Belajar #SejenakHening ) daripada sebelumnya supaya menjadi ahli #SejenakHening
Teknik Sejenak Hening sebagai cara untuk merubah segala momen yang dialami menjadi sumber kekuatan dan kedamaian. Bnayak dari kita yang memiliki waktu senggang. Bila ingin mendapatkan hasil yang maksimal belajar untuk sejenak hening akan merasakan ketenangan. Tentu saja kualitas ketenangan dalam diri akan dirasakan bila melaksanakan dengan rutin.

Yuk, menggunakan sejenak waktu yang dimiliki untuk melakukan meditasi ringan (berlatih sejenak hening). Tentunya akan bermanfaat bagi kita salah satunya adalah konsentrasi. Konsentrasi (fokus) merupakan faktor penting dalam kehidupan. Stres dalam bekerja, menghadapi kehidupan yang penuh tantangan membutuhkan waktu kita untuk sejenak hening merasakan ketenangan mengembalikan semangat serta membuat hidup kita lebih baik dan bijak dalam mengmbil keputusan serta menyadarkan kita tiap detik hidup yang dilalui adalah moment berharga. Manfaat lain yang didapat yaitu mampu mengendalikan (mengolah) emosi.

Artikel lain tentang Adjie Silarus dapat dibaca disini:
 
Manajemen Adjie Silarus
email : me@AdjieSilarus.com 
HP 081802550247 / 087738244701
BB : 268ED6C1


Selamat Bermeditasi..... 


1 komentar:

Anonim mengatakan...

terima kasih. sudah menulis mengenai saya di blog teman-teman. yang punya akun twitter, tolong mention saya (@AdjieSilarus), tulis judul artikel, link blogmu yang berisi tulisan mengenai saya dan hashtag #MeditatorBlog. sehingga bisa saya RT dan FOLLBACK.
contoh format mention : sejenak hening bersama Adjie Silarusi | @AdjieSilarus | baca di –> http://mybagstories.blogspot.com/2013/03/sejenak-hening-bersama-adjie-silarus.html #MeditatorBlog
terima kasih