Selasa, 12 Maret 2013

Konsultan Marketing Wanita

Veronica Ratna Ningrum
Woman Marketer ...

Sosok wanita sebagai konsultan marketing dan sebagai motivator bisnis memiliki perbandingan yang kecil dengan konsultan pria, mungkin pengalaman yang didapat Namunnya sedari kecil yang membuat Veronica mampu memahami sekecil apapun yang dibutuhkan dalam dunia maketing. Terlebih Veronica pernah mengenyam pendidikan di Amerika Serikat.

Veronica Ratna Ningrum mampu membuktikan wanita juga mempunyai strategi dan mampu menaiki tangga kesuksesan. Veronica sebagai konsultan dibidang jasa tentu memahami bahwa sebuah produk tanpa adanya sentuhan ahli marketing tentunya pelanggan tidak akan memberikan umpan balik yang maksimal. Marketing merupakan kunci utama peningkatan penjualan sebuah produk/jasa.

Dalam sebuah artikel diungkapkan Veronica memulai usahanya di bidang jasa konsultasi marketing di tahun 2006, ia handal dalam menciptakan strategi marketing. Dapat dikatakan ide yang selama ini dilaksanakan tergolong unik dan progresif. Awalnya Veronica menerapkan kemampuannya perusahaan boga miliknya yaitu Vey Katering kemudian memulai langkah selanjutnya bekerja sama dengan beberapa klien pada bidang yang sama.

Ada beberapa artikel yang berkaitan yang bisa dilihat:

Apapun pekerjaan yang dilakukan dibutuhkan totalitas dan kemauan. Kerja keras yang dilakukan Veronica kini mendapatkan hasil, meskipun Veronica harus tetap mempertahan segala bisnis dan pekerjaan yang sedang dijalaninya kini. Ada pun keinginan Veronica yaitu  "ingin memberi kontribusi secara nyata bagi dunia marketing di Indonesia."

Kini Veronica Ratna Ningrum  merupakan Personal Branding Agency di Indscript Creative. Semoga saja dengan semangat yang dimiliki Veronica mampu mempengaruhi serta mengajak wanita lain untuk berani terjun dalam dunia konsultan marketing.

Semoga Bermanfaat...
Posting Komentar