Senin, 11 Maret 2013

Cara Praktis Mengisi Pulsa: Murah, Mudah, cepat dan Menguntungkan

Pulsa oh pulsa..
Pulsa bisa buat kaki kita lemes dan manyun disaat lagi perlu tapi disekitar tidak ada yang menjual pulsa. Pulsa bisa buat kita senyum tak terkira bahkan tertawa bahagia bila tiba-tiba ada pulsa nyasar yang masuk ke nomor kita. (Pengalaman pribadi neh..) Pulsa juga bisa buat kita bolak-balik ke konter penjual karna pulsa yang di isi gak masuk-masuk karena masalah dari providernya.


"Cerita (bukan) cara pengisian pulsa praktis bikin meringis"

Ingin sedikit berbagi pengalaman tentang pengisian pulsa. Dulu, ketika masih menikmati LDR (Longdistance Relationship) sering banget udah malam kehabisan pulsa memang konter buat isi pulsa deket, keluar rumah bentar sekitar 10meteran sudah ada. Walaupun sudah lama telponan tetap saja masih ada yang kurang kalau gak dilanjutin dengan sms-an. (pasti yang lain juga gitu kan...)

Tapi rasa malas untuk keluar besar banget. Jadi si Dia yang mengalah dan berniat mengisikan pulsa untukku (padahal sama sekali gak minta dan ini bukan modus meminta pulsa loh). Waktu dibilang mau diisikan pulsa yah seneng banget, hitung-hitung lumayan dari pada manyun pandangin hape yang gak ada pulsanya. Nah, setelah itu pastinya ngungguin pulsa masuk. Lumayan lama menunggu dengan manyun sambil pegangin hape.

Titt..Titt.. (bukan bunyi hape yang sebenarnya) tiba-tiba ada sms masuk rupanya si Dia yang kasih kabar udah isiin pulsa dan tanya sudah masuk belum. Aku dengan polosnya langsung ngecek pulsa karena memang belum ada sms pengisian pulsa. Ternyata pulsa belum masuk. Sedih. Manyun lagi sambil mandangin hape.

Gak lama kemudian si Dia telpon nanyain kok gak dibales smsnya, dengan nada lemes bilang kalau pulsa belum masuk. Si Dia kaget beneran atau pura-pura kaget dan bilang "ya sudah berarti belum rezeki, mending tidur dari pada nungguin pulsa gak masuk-masuk" telponnya mati seketika. Langsung mikir kok telponnya dimatiin. Berusaha tetap tenang dan tidur, keesokan harinya dengan nada penasaran aku tanya Si Dia kenapa telponnya mati, terus dia jawab "pulsaku habis." (tepok jidat) Aku pun diam, mikir apakah bener dia isiin pulsa buat aku sedangkan dia saja gak ada pulsa. :( 

Ternyata cara praktis mengisi pulsa yang seperti ini hanya buat hati meringis.
Lupakan!

***


Sumber
Masih galau kalau pulsa tiba-tiba habis??
-> Enggak lah yau...

Masih bingung kalau cari pulsa malam hari??
-> Tentunya tidak...

Atau isi pulsa masih keluar rumah juga??
-> Repot banget sich... :)




"Mau solusi cara praktis pengisian pulsa yang mudah, murah, cepat dan menguntungkan?"
 


Pojok PulsaYuk kita kenalan dengan Pojok pulsa. Pojok pulsa sebuah website yang melayani transaksi pengisian pulsa elektronik, selama 4 Tahun dengan pengalaman menangani puluhan juta transaksi. Tentu saja banyak kemudahan yang ditawarkan oleh pojok pulsa. Tujuan dari server pulsa eletrik untuk memudahkan pengisian pulsa elektrik oleh para penjual, bagi para pemula yang ingin memulai bisnis pulsa dapat melakukan pemesanan semua stok viucher elektrik dari dealer dan distributor yang menjadi satu bentuk deposit.

Kalau ngomongin soal pulsa hal yang paling buat kesal yaitu ketika lagi asik-asiknya internetan kuota habis, limit habis. Pasti langsung pasang muka manyum di depan Laptop. Terkadang saking asiknya telponan, sms-an sampai lupa kalau pulsa udah sekarat. Nah yang lebih parah lagi kalau kita menggunakan listik yang harus mengisi pulsa dulu agar bisa dapat aliran listrik. Salah satu hobi yang sedang naik daun yaitu game online. Ini menjadi salah satu hiburan sekaligus hobi yang banyak peminatnya.

Berkembangnya zaman sepertinya pulsa sudah seperti kebutuhan pokok, karena zaman sekarang kebutuhan berkomunikasi menjadi hal sangat penting dan seolah meningkat tajam.

  Suka Game Online, yuk gabung pojok pulsa?

Ngakunya Gamers sejati tapi masih bingung dengan voucher game online? :p
Masih bertanya-tanya apa sih Voucher Game itu dan bagaimana cara melakukan transaksinya?
Voucher Game adalah kode voucher yang digunakan para Gamers untuk membeli Coin/Cash/Point (Tergantung Develepernya menamakan apa) untuk memainkan suatu Game Online. Biasanya yang membeli voucher game ini adalah mereka yang suka bermain Game Online tentunya. (pojokpulsa.co.id)
 Yang perlu diingat! Voucher ini untuk per Developer game. Caranya juga prkatis, setelah transaksi sukses nantinya akan diberitahukan SN (Serial Number) yang akan diinput ke game yang dimaksud (yang ada di halaman WEB). Info lanjut bisa di cek disini. Tentunya bila bergabung dengan pojok pulsa akan mendapatkan harga sesuai dengan daftar yang tersedia di pojok pulsa. Tentunya MUDAH dan MURAH!


Ayo siapa yang punya warnet? Mau keuntungan lebih dengan harga pulsa murah? Mari gabung dengan Pojok Pulsa!

 "Pojok pulsa menawarkan cara praktis mengisi pulsa"

Di pojok pulsa bisa juga nih beli voucher game. Tentu semua sudah tahu kalau game online lagi laris manis. Apalagi jam-jam pulang sekolah, terlebih hari libur warnet pasti rame buaaaanggeeett dengan anak-anak yang diperkirakaan SD. Eitsss tapi jangan salah orang dewasa juga gak kalah banyak yang suka main game online. Nah, jelaskan kalau prospek pulsa elektrik gak dan voucher game online ada matinya. (ceilee... :D )

Yang punya warnet bisa sambil jualan pulsa dan voucher untuk game online. Gak ada salahnya sambil menyelam minum air yang pasti ini gak membuat Anda kelelep. Yuk gabung dengan pojok pulsa! :)

Berikut fitur yang ditawarkan dari pojok pulsa:


Fitur Pojok Pulsa
 

Fitur Tambahan di Pojok Pulsa


sms to end user
Sumber
Nah, setelah melihat fitur yang ada pada pojok pulsa tentunya kemudahan ditawarkan. Dari pendaftaran yang gratis. Cara bergabung dengan pojok pulsa bisa dilihat disini secara lengkap. Deposit yang bisa ditentukan sendiri, tentunya MURAH meriah. Transaksi juga bisa dilakukan dengan fasilitas YM (Yahoo Massenger) & GTalk, semakin menambahkan nilai plus pastinya selain MUDAH, MURAH, CEPAT dan MENGUNTUNGKAN.

Dengan pojok pulsa kita juga bisa  mendapatkan fasilitas SMS To End User. Konsumen mendapatkan Nama Outlet/konter yang dikirimkan ke handphone pelanggan yang melakukan pengisian pulsa elektrik.



Daftar denominasi harga pojok pulsa

Pulsa murah bukan berarti murahan lho, karena memang pulsa sangat dibutuhkan meskipun banyak cara lain untuk mengisi pulsa yang jelas pojok pulsa bisa menjadi pilihan Anda untuk menjual pulsa elektrik maupun voucher game online.

Mau pulsa murah, mudah, cepat dan menguntungkan yah pojok pulsa jawabannya!
 
Sumber: http://pojokpulsa.co.id/

Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

Tidak ada komentar: