Kamis, 03 Mei 2012

Lagi-lagi sombong

"Sombong..."


Bingung kenapa kata-kata ini sepertinya begitu melekat!..
Yaps, untuk sebagian orang bila mengucapkan kata itu adalah hal biasa. bahkan menjadi sebuah kebiasaan. Tapi bila ucapan itu seolah membuat anda berpikir keras, sehingga ucapan itu terkesan begitu frontal kepada anda. Apa yang akan anda lakukan?? 

Untuk beberapa orang yang telah mengCap atau memberi stempel segede gaban dikepala saya, bahwa saya sombong ataulah apa itu. Saat ini saya ingin mengajak anda-anda yang pernah mungkin sekilas berpikir itu kepada saya untuk bercermin. Tentu saja ini bukan cermin yang sesungguhnya cermin. Cermin ini hanya sebagai ungkapan bagi kalian untuk berpikir kembali apa yang telah anda perbuat kepada saya. Saya sebagai manusia biasa,hehehe.. (karena saya bukan superwoman ataukah wonderwomen) tentunya saya mempunyai pikiran. Saya disini hanya bersikap, walaupun sikap saya terkesan idealisme. Tapi sumpah demi apapun, saya juga realistis. Ini bukan maksud sebuah pembelaan diri, tapi ini kenyataan. Mungkin biasa terjadi Idealism VS Realistsm. Tapi bagi saya inilah kehidupan saya perpaduan antara keduanya yaitu seimbang. hehehee...  :)

Saya mengerti dan begitu paham ketika orang lain dengan mudah menilai saya, dan saya anggap itu sudah biasa. Tetapi saya mohon kepada anda-anda diluar sana untuk bercermin pada diri sendiri, ketika menerima perlakuan atau sikap yang kurang berkenaan dihati anda. Jangan terlalu terburu-buru menjudge orang lain tanpa bertanya dulu mengapa saya bersikap seperti itu dengan anda. Dengan begitu mindset kita bisa sejalan.

Diambil dari mindset




Diambil dari Kesombongan
Semoga saja apa yang saya dengar, lihat dan rasakan di hari lalu bisa menjadi pelajaran bagi saya untuk mengerti cara yang baik untuk menilai seseorang, yaitu dengan bercemin dengan diri sendiri. Dan semoga saja anda diluar sana diberikan kesadaran bahwa ucapan anda itu bisa menjadi bomerang bagi kehidupan anda pribadi. Begitu juga dengan diri saya pribadi. 

Tidak ada komentar: