Kamis, 13 Juni 2013

Debby Shinta Menjalani Passionnya


Anak. Terpilih sebagai Duta Dancow Parenting Center pada Januari 2013 lalu Debby Shinta semakin memahami dunia dan perekembangan anak. Sejak buah hati dilahirkan banyak harapan terletak padanya, setiap hari doa selalu menyertainya. Sebuah anugerah terbesar yang diberikan Sang Pencipta Allah SWT. 


Debby-1Anak sesungguhnya titipan, namun sebuah keharusan dan tanggung jawab sebagai orang tua untuk merawat, membesarkan, memberikan pendidikan dan kebahagiaan. Dimulai dari masa dalam kandungan kemudian lahir kedunia hingga dewasa tentu banyak sekali rintangan yang dihadapi. Orang tua selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Hal ini menjadi bentuk rasa kasih sayang orang tua terhadap anak.

Banyak cara yang dapat dilakukan orang tua untuk membahagiakan atau memberikan kasih sayangnya, termasuk dalam memberikan hadiah pada anak, mengadakan pesta ketika ulang tahun tiba dan memberikan kejutan-kejutan kecil ketika anak telah berhasil meraih sesuatu pencapaian atau memberikan rasa bangga pada orang tua. “Pesta itu tidak melulu identik dengan hura-hura, harus ada sesuatu yang lebih bermanfaat bagi anak, baik itu anak yang berulang tahun atau teman-temannya yang diundang,” ujar Debby Shinta


Pesta ulang tahun anak terdengar mudah untuk menyiapkan segala sesuatunya, pada kenyataan banyak ibu-ibu yang menyerah karena banyak persiapan secara detail. Konsep acara pesta ulang tahun kini juga beragam. Bukan hanya sekedar pesta, namun bisa ditanamkan nilai-nilai edukasi untuk anak.

Debby Shinta ibu dua anak yang menyukai dunia anak dan parenting melihat ada sebuah peluang yang bisa dikembangkan. Passion yang dimiliki dan memahami dunia anak memberikan jalan mulus untuknya memulai usaha. Usaha yang berawal dari sebuah hobi. Debby Shinta yang merupakan Personal Branding Agency di Indscript mampu menerobos sebuah bisnis yang bergerak dalam bidang Event Organizer (EO). Debby yang biasa di sapa ini mengkhususkan diri untuk pesta anak dan goodiebag. Brand yang diangkatnya adalah 3D KIDS PARTY, yang resmi diluncurkan pada tahun 2007. Gagasan awal ini tercetus saat Debby merayakan pesta ulang tahun anaknya yang pertama.
Dahulu Debby Shinta melihat pesta anak lebih kepada acara hiburan saja, belum meyentuh aspek pendidikan untuk anak. Kemudian Debby memulai EO 3D KIDS PARTY dengan konsep yang berbeda. Bila Anda ingin mengenal dan menggunalan jasa EO Debby Shinta silahkan menghubungi Debby.


Posting Komentar