Kamis, 20 Juni 2013

Adjie Silarus: Berbagi damai dengan meditasi

Sumber

#1  Adjie Silarus meditator yang memperkenalkan meditasi Sejenak Hening, pikiran tenang membawa kedamaian =PBAwards2   
#2 Adjie sering menjadi pengisi training perusahan besar di Indonesia meditasi bermanfaat bagi karyawan =PBAwards2  
 
#3 Meditasi menjadi kebutuhan mereka yang mengerti manfaatnya, meditasi  dapat dilakukan dimana saja =PBAwards2  

#4 Melatih pikiran dengan teknik meditasi bisa disebut dengan Meditative mind =PBAwards2  

#5 Pentingnya melatih pikiran tetap tenang merasakan danainya hidup. Setiap orang butuh ketenangan =PBAwards2  

#6 Rumitnya kehidupan di mulai dari pagi hingga malam hari membuat pikiran penuh sesak =PBAwards2  

#7 Melatih diri agar memanfaatkan waktu untuk bermeditasi dapat membantu mengembangkan kemampuan diri =PBAwards2  

#8 Kemacetan sering membuat kita emosi dan kesal. Ini saat yang tepat melatih pikiran dengan meditasi =PBAwards2  

#9 Adjie Silarus “Meditasi t=PBAwards2  idak hanya dilakukan di tempat tertentu, namun dapat  dilakukan di mana pun" =PBAwards2  

#10 Dengan meditasi, akan diperoleh kedamaian dalam diri dan kita dapat bertindak lebih bijaksana.” =PBAwards2  

#11 Meditasi membuat hidup Anda merasa tenang. Ketika kita menunggu sesuatu tentu sangat membosankan
=PBAwards2  
#12 Agar lebih nyaman ketika menunggu cobalah meditasi sejenak hening, ini akan mengurangi rasa bosan =PBAwards2  

#13 Anda tentu tahu, bhw memiliki pikiran tenang terhindar dari stress dan mengembangkan kemampuan diri =PBAwards2  

#13 Kualitas ketenangan juga harus diperhatian. Tenang yang bukan sekedar tenang. Tetapi tenang yang sesungguhnya =PBAwards2  

#14 Ketenangan didapat dari meditasi. Namun yang paling hakiki dalam hidup yaitu dari Sang Pencipta =PBAwards2  

#15 Meditasi di ibaratkan sebuah alat atau sebagai media untuk menenangkan pikiran dan mempertajam intuisi  =PBAwards2  

#16 Seperti halnya kita membuat segelas kopi tubruk kemudian ditambahkan susu =PBAwards2  

#17 Awalnya proses terlihat keruh, perpaduan kopi, air, susu bercampur =PBAwards2  

#18 Biarkan kopi susu itu tenang akan terlihat perbedaannya. Kita dapat melihat ini sebagai Meditative Mind =PBAwards2  

#19 Banyak situasi yang bisa kita manfaatkan antara lain: =PBAwards2   

#20 -Ketika sedang menunggu. Apapun bentuk menunggu, seperti antrian,  di tempat makan =PBAwards2   

#21 -Ketika istirahat. Pergunakanlah waktu ketika di sekolah, bekerja, atau dalam perjalanan =PBAwards2   

#22 -Sebelum tidur. Sering terjadi sebelum tidur kita gelisah, cobalah sejenak hening untuk bermeditasi =PBAwards2   

#23 -kemudian berdoa sebelum tidur. Semoga kualitas tidur Anda nantinya menjadi lebih baik =PBAwards2   

#24 Jangan ragu untuk mencoba meditasi sejenak hening. =PBAwards2   


#25 Dengan waktu yang sedikit akan berdampak besar dikemudian hari. Anda akan merasakan kedamaian. =PBAwards2   


Personal Branding Agency, Indscript Creative
Manajemen Adjie Silarus
Posting Komentar