Selasa, 31 Juli 2012

Agustusku Kembali,,


Selamat Datang  Agustus Selamat Tinggal Juli.…(hati-hati yah Jul selama saya tinggal)

Bulan ini termasuk salah satu bulan yang paling ditunggu. Pada tahun-tahun sebelumnya saya melewati bulan ini dengan berbeda-beda situasi. Saya yakin tahun ini juga berbeda. Dulu pernah berencana, pada bulan ini mau keluar kota gitu,heheee.. Yapss,karena ada beberapa hal rencana berubah. Gagal. Kecewa sudah pasti. Hikz..hikzz.. Tapi gak perlu sampai berlarut-larut. Harus semangaaaaaaaat!!!!

 Mengawali bulan ini ada beberapa renacana yang sudah matang, yang akan saya lakukan. Butuh ketahanan fisik dan mental lebih. Semoga kesempatan itu masih ada. Fisik ini masih kuat. mental jadi lebih terlatih.

Di bulan dan tahun ini saya ingin sekali bertemu dengan teman-teman lama saya. Sudah satu dekade kami kenal dalam acara Paskibraka Tingkat Kabupaten, waktu itu tahun 2002. Rencana tahun ini mau reunian 10 tahunnya angkatan kami. Semoga diklat tahun ini berjalan lancar. Walaupun saya tahu, hanya beberapa orang saja yang tersisa, namun ini tidak menutup kemungkinan untuk bisa menjaga kekompakan. *Berpelukaaaannn*

Sumber
Saya yakin, sepuluh tahun tentu perubahan fisik yang akan sangat terlihat signifikan. Tentu saja semakin tambah kesamping.Hehehee.. Membayangkan apa saja yang telah dilakukan selama sepuluh tahun, mungkin besar keinginan untuk mengulang semuanya, memperbaiki segala sesuatu. Menata hidup lebih baik dan lebih terarah. Semua telah terjadi, hikmah yan diambil dari keinginan itu. Memaknai setiap perjalanan kali ini dengan cermat. Semoga sepuluh tahun kedepan tidak ada penyesalan yang terucap. Amin.

***

Bicara paskibraka tentu saya teringat, dengan hari lahir saya. Berarti saya sedang menghitung hari pertambahan usia menuju setengah abad. Waaahhh… sudah tua rupanya. Tapi tetap jiwa dan semangat harus muda. Pada postingan ini, pernah menceritakan kisah kejutan yang diberikan untuk saya. Berjuta rasa kenangan sepuluh tahun silam. Namun tetap terpatri dalam ingatan.

Mari kita berhitung “ H-17”

sumber

Tahun-tahun yang lalu, besar keinginan saya untuk menikah diusia 25 tahun. And then, tahun itu datang sekarang, Ternyata itu masih isepan jempol belaka. (Hahaaa… asin kali yah rasanya) Masih banyak hal yang perlu saya pikirkan selain itu. Mungkin juga belum waktunya saya. Saya tidak berkecil hati karena keinginan ditahun kemarin tidak terpenuhi, malahan itu yang memacu saya untuk berpikir kembali, menata segala sesuatu agar apa yang telah direncanakan hilang begitu saja. Cukup sekali saya memasang target. Hari esok saya hanya berharap dari takdir dari Allah SWT, diselingi dengan usaha yang tak berujung.hehehee....
BUZZ!!


"....."
"....."
"....."


JLEB!!
Kapan yah Award ini ada ditangan saya...???
Difoto bareng Shenine, sambil senyum ceria dan gaya dari kalem sampe narsis. 

Shenine "Wedding Award


Teruntuk teman-temanku, dari kita baru satu yang telah menikah. Mungkin beberapa sudah punya rencana untuk itu. Dan yang jomblo mari buka hati kita. Diluar sana tentu ada ikhwan yang telah ditetapkan untuk bersama kita. Amin. (Jiaaahhh..... jadi ketuler galau, baca status temen yang galau)

***


Tidak ada komentar: