Kamis, 09 Agustus 2012

Mencoba berceloteh

Sumber

Mungkin ini ujian


Kesabaran, keikhlasan dan ketekunan. Serasa tidak kuat menjalani hari-hari ini. Berat sudah pasti. Punggung ini semakin berat ketika memikirkan esok hari. Akan jadi seperti apa kami. Pikiran ku pun saat ini tiba-tiba menjadi sempit. Tidak ada hal yang bisa membuat aku yakin kembali. Ini bukan pesimis. Tapi ini sebuah perhitungan yang terlihat sulit untuk ku kejar. Ingin sekali aku bisa tersenyum bebas tanpa beban. Entah itu kapan.Keluarga adalah segalanya. Tapi aku merasa belum mampu melindungi mereka. Iba sudah pasti. Air mata ini ku bedung sedemikian rupa. Agar mereka tidak mengetahuinya. Aku merasa kalah dengan waktu, seperti waktu yag telah mengendalikan aku.

Aku yakin, selagi nafas tetap berhembus kehidupanku akan terus berjalan. Lebih baik menyadari segala kesalahan terlambat dari pada tidak sama sekali.

Sumber

1 komentar:

NF mengatakan...

cemunguudhh, Allah tidak akan memberikan ujian di luar batas kemampuan manusia :)

btw terima ya award dariku :) http://nufadilah.blogspot.com/2012/08/and-winners-are.html