Selasa, 09 Oktober 2012

GIVEAWAY di "Reading In The Morning"

Sumber
Iseng-iseng Blogwalking ada giveaway bulanan milik Nana Reading In The Morning. Hmmm ini sepertinya GA nya yang keenam. Bagi yang berminat langsung aja klik link diatas. Dan kalau boleh jujur ini pertama kali saya ikut di GA nya. Wish Me Luck!!
Sekali lagi Ayooooo iktan Giveawaynya..... :)
Wishlist yang saya inginkan, banyyyyyaaaakkkkkk..
Tapi saat ini saya lagi ingin Karyanya  "IKA NATASSA". Dari semua buku novelnya yang telah terbit saya baru memiliki "A VERY YUPPY WEDDING". 
Sumber
Jadi yang benar-benar ingin dimiliki tentu yang baru  "Divortiare" dan "Twitvortiare". Buku ini tentu ada di Gramedia. Namun sayangnya di daerah saya tidak ada Gramedia. :(


Untuk harga yang pernah saya lihat di toko buku online. Kedua buku itu kurang dari 120 ribu. Buku novel ini berkisah tentang seorang Banker bernama Alexandra Rhe. Hmmpp.. penasaran banget dengan isi buku ini.
Mau mencari buku saja harus pergi kedaerah lain dulu.. Sedihnya.

Jangan lupan ikutan GA nya yah di Tell Me Your Wish Oktober (6)

Merdeka!!
 

2 komentar:

Artha Amalia mengatakan...

aku udah baca Twivortiare. Lihat deh : http://argalitha.blogspot.com/2012/10/awesome-twitterature.html

hehe

Unknown mengatakan...

oiyahh.. aku telat neh.. :)