Senin, 25 Februari 2013

YAMAHA NEW XEON RC: Sepeda motor keren, cepat, canggih dan tak tertandingi

Yamaha.. Yamaha.. Yamaha...
Prookkk.. Prookkk.. Prookkk..Prookkk... :) (sambal tepuk tangan)
Hehe.. Pembuka yang terkesan maksa banget yah? Menurutku gak juga karena pasti para blogger pada senang Yamaha Motor Indonesia bekerjasama dengan BLOGdetik mengadakan blog kontes bagi para blogger dengan tema “Sepeda Motor Keren, Cepat, dan Canggih”.
Iyakan jujur aja dech.. :D



Sepeda motor menjadi sebuah kebutuhan pokok untuk berkendara, alasannya untuk daerah yang rawan macet tentu saja dengan menggunakan sepeda motor bisa luwes memotong atau masuk disela-sela jalan ketika lampu merah. Tentu, banyaknya pengguna sepeda motor karena harga masih terjangkau dan juga perawatannya tidak begitu mahal.

Sepeda motor tetap menjadi pilihan!





Ternyata Yamaha mempunyai terobosan baru untuk memenuhi keinginan konsumennya, yaitu sebuah sepeda motor New XEON RC (Racing Champion) "Semakin Tak tertandingi". Senangnya bisa dapat info lengkap Yamaha New XEON RC. Yuk simak tulisan dibawah ini YAMAHA: Sepeda motor keren, cepat, canggih dan tak tertandingi... :)









Tentu saja kalimat diatas sudah sangat sering di lihat dan dengar di berbagai media cetak maupun elektronik. Ini menandakan juga produk-produk Yamaha telah terpatri di dalam benak masyarakat. Yamaha selalu terdepan untuk teknologi injeksi, trend motor matic dan motor sport pun selalu melihat Yamaha. Tentunya konsumen paham semua produk Yamaha itu keren, cepat dan canggih.. :)

Yamaha Indonesia memiliki produk baru dengan menghadirkan motor injeksi semakin responsif, cepat dan irit. New XEON RC (Racing Champion) "Semakin Tak tertandingi" memberikan nuansa racing (balap) nan mempesona kepada masyarakat Indonesia. Terutama bagi wanita Indonesai yang aktif dan dinamis.

Wanita masa kini juga tidak ingin ketinggalan dari segi berkendara roda dua.Yamaha  memahami ini sebagai peluang bisnis sehingga Yamaha  menjadi pelopor motor matic dan selalu terdepan dalam penggunaan teknologi Fuel Injection (FI).Teknologi FI Yamaha ramah lingkungan, unggul dalam kualitas dan penggunaanya memberikan keuntungan yaitu penggunaan bahan bakar jauh lebih hemat (+ 30%) serta emisi dan polusi rendah. Cara kerja FI sama seperti diri kita sebagai manusia (sistem pada tubuh). Pada sistem FI terdapat ECU (Electronic Control Unit) yang bekerja seperti otak pada manusia kemudian meneruskan sinyal pada sensor. Pada akhirnya ECU memerintahkan injector untuk menyemprotkan bensin pada mesin.

Teknologi ini semakin menyempurnakan produk, Yamaha juga mempersiapkan secara menyeluruh selain teknologi FI para mekanik yang dibekali pengetahuan penanganan produk FI. Terlihat Yamaha selalu memperhatikan segala keinginan dan kenyamanan konsumen. Jadi tidak perlu takut untuk menggunakan Yamaha karena sering diadakan kegiatan untuk memberikan edukasi pada konsumen sehingga mereka mengetahui dengan jelas bagaimana penerapan teknologi injeksi. Kita sebagai konsumen dapat mempercayai Yamaha yang sudah FI menyiapkan mekanik unggulan di jaringan dan diler di seluruh Indonesia.

Produk Terbaru dari Yamaha








Xeon RC hadir dengan 5 varian warna, sebagai wanita tentu saja warna yang ditawarkan menggoda hati. Sebagai konsumen Yamaha dimanjakan dengan warna yang enak dipandang. Kelima varian warna tersebut yaitu Dazzling Black (hitam – kuning), Thunder Bolt Blue (biru – putih), Regal Purple (ungu – putih), Victorious Red (merah – putih) dan Cosmic White (putih – oranye).

Varian warna yang menarik bukan?!
Perpaduan warna hitam kuning dan merah putih bagiku sangar pasti terlihat berani dan Indonesia banget, heeee... warnanya cocok untuk pria maupun wanita. Biru putih dan ungu putih termasuk perpaduan warna yang terlihat sederhana namun menarik. Sedangkan orange dan putih bagi saya wooww.. terlihat sangat terang. Perpaduan warna yang ditawarkan semakin menambah nilai plus pada produk ini karena cocok digunakan siapa saja (pria dan wanita).




Dibawah ini spesifikasi dari yamaha:


Sumber

Dari spesifikasi banyak kelebihan yang ditawarkan dari produk Yamaha sebelumnya. Tentunya banyak pertimbangan lain yang membuat Yamaha semakin didepan.






Berbicara tentang kelebihan tentu juga akan melirik kekurangan namun kita harus memastika bahwa kelebihan yang dimiliki Yamaha NEW Xeon RC tentu saja menarik untuk di simak. Yuk kita simak kelebihan yang dimiliki dari Yamaha Xeon RC:
  • Desain terbaru yang lebih sporty "Aerodynamic Cover Design" dengan lampu utama lebih lebar terinspirasi dari pesawat tempur. 
 
  • Stop lampu pada Yamaha Xeon RC ini berkonsep "after burner jet tail lamp", cirinya ada pada bagian dalam terdapat ornamen garis-garis tajam sehingga nampak lebih kokoh. 
  • Desain knalpot baru terinspirasi dari bentuk knalpot Yamaha T-Max seperti gambar disamping. 
  • Gambar Diatas adalah fitur yang paling baru adalah Smart Lock System dan Smart Stand Switch
  • Aplikasi sistem injeksi bahan bakar YMJET-FI.
  • Bahan bakarnya lebih hemat hingga 30 persen.
  • Akselerasi motor ini tergolong responsif.
 
best part from YAMAHA XEON RC


Sedangkan kekurangan Yamaha Xeon RC ini antara lain:
  • Desain panel indikatornya masih serupa Xeon lama
  • Tenaga baru terasa kalau sudah di kecepatan 50 km/jam ke atas
Kekurangan serta kelebihan tentunya bisa saling melengkapi, yang terpenting kita rajin merawat motor agar tetap nyaman dipakai. Kemudian biarkan motor tetap standart seperti awal beli, jangan diganti bahkan dipreteli (lepas-lepas) seperti spion yang paling utama. Tentu Yamaha selalu ingin memberikan yang tebaik untuk konsumennya. Yamaha memang sepeda motor keren, cepat, canggih dan tak tertandingi. Motor injeksi lagi naik daun, motor dengan Fuel Injection nantinya akan menjadi pilihan utama dari konsumen karena ramah lingkungan.

 



Jorge Lorenzo saja gak mau ketinggalan. Gimana dengan Anda??



 




sumber
Pengalaman bersama Yamaha tentu banyak suka dukanya. Ada beberapa cerita ketika menggunakan Yamaha Mio itu terdengar rada aneh. Entah ini pengalaman saya saja atau yang lain juga pernah merasakan hal yang sama. :) Dibilang posturku tinggi juga dirasa masih sangat normal (168cm) tapi ketika mengendarai mio dengan menggunakan rok panjang yang bisa dikatakan agak sempit ditambah lagi high heels yang ukuran 7cm, tentu terbayang betapa sulitnya ketika ingin naik motor tersebut. :D
Perlahan tapi pasti akhirnya bisa naik juga, dengan usaha roknya musti dinaikin. Pertama seperti biasa sambil duduk diatas motor sekalian di panasin mionya dulu. Setelah itu, baru berjalan sekitar 6 meteran jalan yang dilewati berbelok ke kanan baru saja membelokan stang, motor mati seketika. Ternyata kunci motor terkena dengkul menyebabkan motor mati. Pertama masih ok, buru-buru hidupan lagi. Pas di Traffic Light berhenti seperti biasa ketika mau turunin kaki sebelah kanan kontak mati lagi karena kesenggol lutut. Nah yang bikin ribet ketika itu juga lampu menunjukan warna hijau alhasil yang dibelakang saya langsung terdengar lantunan klakson dan ada juga yang ngendumel. Ini terjadi berkali-kali sepanjang perjalanan. Sialnya dipagi hari keadaan jalan ramai, setiap lampu merah tangan pasti harus bergerak cepat untuk hidupin kontak motor lagi.

Sampai ditujuan keringat mengucur dengan derasnya. Bukan karena habis lari marathon, tapi karena beberapa kali diplototin dan diklaksonin orang gara-gara berhenti tiba-tiba. :D Sejak itu, saya selalu siapin sendal yang datar, biar tidak terlalu jungkit kakinya ketika bawa motor.


Sejak tahu ada Yamaha NEW Xeon RCjadi kepengen nabung untuk beli keluaran terbarunya. :P Semoga saja tahun ini dapat rezeki agar keinginan bisa tercapai. Amin. Hehehe.. Kok jadi curhat. Pokonya motor  Yamaha  memang Semakin di depan dech.. yang lain lewaaaattt...




Bagaimana dengan Anda setujuhkah bahwa  Yamaha memang sepeda motor keren, cepat, canggih dan tak tertandingi?

Sumber:
Posting Komentar