Senin, 20 Juni 2011

"Thanks For The Memories"

"Thanks For The Memories" 

yuhuuu... ini lagu juga salah satu lagu yang membangkitkan semangat, bukan karena lirik tapi lebih kepada aliran musik yang bisa mengangguk-anggukan kepala saya, umur boleh bertambah, wajah boleh berubah seperti keibuan tapi untuk selera musik, saya masih cendrung suka musik yang sedikit agak keras. terkadang musik-musik seperti itu bisa membuat lebih fokus dan konsentrasi saya menjadi luar biasa, tapi juga terkadang  akan menghilangkan mood yang awalnya baik, karena lagu itu ada kenangan dimasa lalu.

Sepenggal lyric dalam lagu itu yang saya suka adalah "see, he tastes like you only sweeter"
yapss.. buat saya ini perkataan yang sederhana, tapi mempunyai makna yang cukup berarti. Bila saya mengkaitkan ini dalam kehidupan, semua yang terlihat manis belum tentu itu hal yang sebenarnya, kulit luar sering tak serupa dengan apa yang ada didalam. jadi biarkan rasa manis, hal manis itu dirasakan terlihat dengan apa kenyataan yang terjadi. Jangan sesekali semua hal "manis" itu menjadi pemanis buatan.
  

Sedikit kata yang mampu menyegarkan pikiran saya saat saya menulis adalah musik, walaupun saya tidak pintar bermain musik, tapi kesukaan saya mndengarkan musik mampu mengisi hari-hari saya jadi penuh warna. mungkin kalimat itu terlihat berlebihan tapi itulah kenyataan. anda juga akan merasakan hal yang sama saat anda mampu mengartikan bait-bait lyric yang anda dengarkan dari sis diri anda sebagai pendengar. Mulailah mengartikan lyric dari lagu yang anda dengar berdasarkan versi anda sendiri, tapi ingat jangan melupakan kalau lagu itu juga merupakan karya seseorang yang patut kita hargai.


ini sepenggal kata dari ku untuk mu ::

 # Buatlah kenangan manis dengan semua ingatan yang anda punyai, dengan begitu anda telah mampu menggendalikan daya pikiran anda dengan baik.

# Hasilkan sebuah karya berdasarkan kemampuan yang seadanya dengan semangat yang luar biasa, dengan begitu anda mampu memaksimalkan apapun yang anda punyai dalam hidup ini.


>> @-yoe <<


Tidak ada komentar: