Sabtu, 11 Juni 2011

the karikatur

tak ku mengerti...
meLewati hari-hari yang tak ubahnya seperti kegiatan yang tak ada habisnya yang musti dijaLani, bukan ingin mengeLuh tapi muLai merasa bosan dengan haL yang itu-itu saja..siapa sanggup hidup monoton yang tiada ubahnya dengan terkekang. semua tak ku mengerti awaLnya, bermuLa dari kebiasaan ku memandangi jendeLa di sekoLah ku dahuLu, ku perhatikan setiap orang yang lewat di jendeLa itu maupun pintu yang terkadang terbuka dengan sempit.
pandangan ku menjadi kebiasaan ku, tak hanya pada saat jam istirahat, jam peLajaran sekolah ku pun muLai kuLirik jendeLa serta pintu yang seLaLu mengundang rasa penasaran. ku perhatikan seseorang yang terlahir dengan tampang yang biasa, tapi mempunyai daya tarik yang Luar biasa. hahaa... entah mengapa aku terpanah meLihat nya yang seLaLu meLintasi keLas ku saat itu. yah, sebenarnya dia adaLah orang yang memang teLah ku kenaL sebeLumnya, tapi entah bagaimana aku tertarik saat meLihat nya saat itu,TERTARIK adalah kata yang mustiku garis bawahi ,semua ini adaLah tentang karikatur ku*..
tentang karikatur ku... 
panggiLan ku terhadapnya begitu saja mengaLir disaat aku muLai memberanikan diri untuk bercerita kepada sahabat yang seperti "tongsampahku" bagi ku, yang sangat setia mendengar segaLa keLuh kesahku. spontan saat itu aku menyebutnya karikatur, entah itu karna apa, mungkin saat itu aku sangat menyukai lagu dari satu band favorit ku,yaahh juduL lagu yang ku suka itu KARIKATUR. diseLa waktku bercerita dengan teman sekolah ku entah mengapa aku dan sahabat ku itu punya pendapat yang sama tentang karikatur ku, dan yang pasti sahabat ku setuju aku menjuLuki dia sebagai karikatur ku. waLau hanya dapat ku pandangi uLahnya,aku sangat senang,  setiap hari tanpa sengaja aku seLaLu meLihatnya, yapss karikatur ku itu seLaLu saja meLintas dikoridor keLas ku, dan yang haL aku Lakukan adaLah menyempatkan diri untuk memastikan apakah karikatur yang berada di koridor keLas ku itu. terkadang aku tertawa keciL meLihat gerak-gerik karikatur dan teman-temannya. buat ku ini udah cukup buat aku, karena aku hanya TERTARIK melihat karikatur. tapi dibaLik kata-kata tertarik tersebut harus aku akui, setiap aku mendengar lagu favorit ku, dibenakku terekam jeLas apa yang teLah aku Lihat sebeLumnya. hmm, semua begitu membingungkan saat itu..karna aku teLah*..
karna aku telah...
disementara waktu yang bersamaan aku memiLiki kekasih, sesungguhnya ini bukan niat untuk merusak hubungan ku sendiri,tapi iniLah pengakuan ku pada hati keciL ku, bahwa aku juga manusia biasa, yang bisa merasakan dan ingin merasakan apa yang orang lain rasakan, ini juga bukan bentuk peLarian ku karna hubungan ku yang muLai menjauh setelah ini berjaLan 2 tahun,karna jarang aku merasakan rasa "GEREGETAN" saat aku bersama kekasih ku itu. aku tak mengerti apakah ini adaLah awaL KEHANCURAN..semua kujaLani seperti sebuah kebiasaan yang sesunggunya tak ingin aku jaLani kehidupan yang begitu, seperti terpaksa namun aku tak mampu mengakui, MUNGKIN hubungan ku telah tidak Layak untuk dipertahankan, MUNGKIN juga karena keLUGUan ku saat itu, atau keEGOan ku..sesungguhnya ini bukan bentuk rasa keTIDAKSETIAAN ku..yapss dahuLu mungkin aku begitu,tapi aku gak bisa mengakui haL yang bukan menjadi bagian daLam diri ku yang  sebenarnya.. *dan kini..
dan kini...
semua yang teLah berLaLu tanpa disengaja kembaLi Lagi hangat daLam benak ku,semua yang duLu hanya rasa biasa kini menjadiLuar biasa dan sangat membingungkan, tanpa aku sadari ternyata aku kembali mengenaLnya, kini kian Lebih akrab, mulai saLing mengenaL pribadi masing-masing, tapi entah mengapa, rasa keTERTARIKAN ku dahuLu terhadapnya beLum mampu meyakinkan aku untuk bisa mengenaLinya secara nyata. berat rasa hati untuk menceritkan kisah ku duLu terhadapnya, enggan bibir ini untuk berkata, waLau hati muLai berkata perLahan, menunjukan bahwa aku sempat mengagumi sosok yang ku sebut dengan "karikatur". *andai saja..
andai saja...
angan ku sejenak kembaLi kepada masa LaLu, membayangkan biLa dahuLu aku teLah dekat dengan karikatur ku itu, andai waktu bisa mengembaLikan aku sejenak ke masa itu, takan pernah ku sia-siakan untuk lebih mengenaL dia. tapi itu hanya harap, karna pada kenyataan yang ku dapat sekarang adaLah keBIMBANGAN. dekat dengan karikatur ku itu, tapi hati masih bimbang untuk memuLai. masih meragu untuk bisa meyakinkan diri, bahwa rasa ini bukan rasa yang biasa.
* berharap.. 
berharap....
berharap tentu saja adaLah sebuah keinginan, keinginan juga membutuhkan usaha untuk mewujudkannya, wujud dari itu semua akan terekam daLam aLam fikiran yang teLah siap menerima kenyataan suka dan duka nya. bukan ingin mengaLihkan hidupku didunia yang sungguh jauh dari kata sempurna, ini bentuk ketuLusan yang ingin aku berikan, biLa karikatur itu miLik ku pasti ada jaLan untuk itu. semoga  saja.


>>09/02/11 dari facebook ku..

Tidak ada komentar: