Sabtu, 11 Juni 2011

the spirit carries on__ terilham dari judul lagu Dream Theater..

"The Spirit Carries On",, kata yang begitu sangat sederhana ini memiliki arti yang sangat kuat bagi saya dan bagi orang yang mendengarkan lagu ini tentunya. Jujur, ini juga merupakan lagu kenangan saya dimasa lalu. dimasa mulai kembali belajar membuka hati kembali untuk menerima seseorang dihati, masa dimana semua yang saya lakukan adalah benar, masa dimana saya mulai mencari jati diri yang mungkin saat itu saya belum disadarkan,ironis memang. Because i'll believe.., sepenggal kata yang selalu saya ingat. menyejukkan hati ketika lagu ini mengiringi tidur malam saya, tapi juga terkadang, menampilkan segala memory yang ada diingatan saya dimasa lalu. berbicara tentang kata semangat, patinya kita butuh seseorang sebagai penyemangat hidup kita. itu juga bisa kita dapatkan dari keluarga kita, teman, sahabat dan pacar. tapi pernah kah kita terpikirkan mendapat semangat dari orang yang sempat kita tidak sukai?? yahh ini terkesan aneh. Tapi saya yakin tanpa kita sadari itu akan dan mungkin pernah terjadi, hanya kadang kala ini terjadi diluar sadar kita.

seorang sahabat pernah menyinggung saya tentang apa yang menjadi pilihan saya, yaitu untuk diam menyendiri disaat masalah penuh dikepala saya. ini bukan bentuk dari suatu ketertutupan. ini hanyalah bentuk pembawaan diri. bagaimana seseorang mampu mengendalikan diri sesuai dengan keinginannya, keinginan yang dimaksud yaitu keinginan untuk menyelesaikan masalah yang dipikirkan dengan caranya sendiri.sungguhlah bukan penyelesaian, tapi dengan berdiam diri, kita mampu membangkitkan semangat kita. semangat yang kita bangun dari daya kekuatan pikiran kita. percayalah kekuatan pikiran yang kita miliki juga mampu memberi semangat yang luar biasa hebat.. silahkan mencoba..... : )  can you fight and tries, keep spirit..

kembali pada kata semangat, saya sangat mengakui, semangat yang mudah naik dan turun. Mungkin, semua dipengaruhi oleh lingkungan (ini menurut pendapat saya). Rasa bosan, jenuh, ingin merasa diterima, ingin merasa didengar bisa menjadi bagian dari hilang nya semangat kita. lingkungan yang selalu menyalahi. membatasi dan membiarkan kita bebas pun dapat berpengaruh dalam hidup kita. Semua karena rasa kurang puasnya kita sebagai manusia. jadi berusaha menerima apa yang telah digariskan kepada kita, dan berusahalah mendapatkan apa yang anda mau dengan cara yang benar. berpikir positif pada setiap masalah yang menimpamu, karena dengan begitu kamu mampu mengendalikan diri kamu dengan baik.  you can do it,,-

Tidak ada komentar: