Minggu, 12 Juni 2011

jomblo

JOMBLO  hahaa,, sebuah status yang telah lama aku pegang, awalnya ini adalah kemauan ku sendiri, karena aku ingin sedikit tenang dengan segala urusan permasalahan hati, menenangkan jiwa yang sempat berkecamuk untuk menentukan pilihan, sampai akhirnya aku memilih untuk sendiri. inilah pilihan aku yang sampai saat ini masih tetap bersama ku, walaupun banyak hal yang mengarahkan aku untuk mendapatkan pendamping hidupku. dan saat ini aku ingin menjadi seseorang yang sedikit berbeda, mendapatkan sedikit yang aku inginkan, bukan menunjukan keegoisan aku, tapi mudah-mudahan inilah pilihan terbaik untukku.
sekarang ini, mengapa hal yang sama selalu saja terjadi, ingin aku berteriak menceritkan segala keluh kesah dihati, menceritakan segala ingin ku, mencerna segala hal akan aku hadapi dihari esok. Sekilas, mungkin untuk asmara aku bisa dikatakan orang yang kurang beruntung, Tapi disisi lain aku adalah orang yang paling beruntung, bisa merasakan kebebasan dimasa-masa kesendirian ku, tanpa ada yang menghalangi, membatasi segala hal yang aku lakukan. aku juga mempunyai teman-teman yang luar biasa yang masih tetap ada untuk aku berbagi.

JOMBLO hanya merupakan status yang membuat kita sadar, bahwa kita tidak mempunyai pasangan. dan kini aku ingin menemukan soulmate ku, hhaaa.. Geli hati rasanya, disaat aku ingin mendapatkan seseorang yang menjadi pilihan hati, tidak seorang pun yang mendekatiku saat ini. untuk sebuah alasan kesibukan sebenarnya itu alasan yang sungguh dibuat-buat, karena aku bukan orang penting, yang mempunyai kesibukan yang luar biasa, mungkin aku hanya kurang bergaul, hahah.. Mengakui hal itu aku teringat memang akhir-akhir ini aku hanya sibuk dengan jejaring sosial. Tapi ini tidak pernah menghantarkan aku untuk menemukan soulmate. Dan aku tegas kan aku tidak ingin menemukan soulmate melalui dunia maya. Walaupun keseringan aku juga berbagi cerita dengan orang-orang yang aku kenal dengan baik.

Dengan besar hati aku sekarang menyerahkan segalanya pada Allah swt. sepenuhnya bukan karena ingin pasrah. tapi bentuk berserah diri. semoga nantinya kau menemukan jalan yang terbaik untuk ku.

Tidak ada komentar: