Sabtu, 22 Desember 2012

Merencanakan Masa Depan Bersama Bank Mandiri

Banner Blog Kontes Bank MandiriHip..Hip.. Horreeeee...!!

Bank Mandiri kembali mengadakan blog contest. Tentu saja ini merupakan kesempatan bagi para blogger untuk mengembangkan diri melalui dunia tulis menulis. Menulis itu susah-susah gampang. Terkadang ide yang menggelayut dalam kepala sangat sulit untuk diteruskan melalui tulisan.

Pada kontes blog kali ini Bank Mandiri mengangkat tema "Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja". Sebuah kalimat yang harus disambung dengan kata Wow!! :D  Tapi kali ini tidak sambil koprol. Bagaimana tidak, dengan kalimat tersebut kita bisa memahami bahwa Bank Mandiri menyediakan produk sesuai dengan kebutuhan nasabah. Sebelum jari ini menari dengan indah saya harus memahami dulu syarat dan ketentuan yang berlaku yang ada disini.


Kotak Pintar
Saya pun langsung berburu mencari informasi dan segala sesuatu yang berkenaan dengan Bank Mandiri.
Gambar disamping saya biasanya menyebutnya dengan kotak pintar. Dimana kita bisa dengan mudah untuk mencari tahu apa yang kita inginkan. Setelah masuk kedalam internet banking Bank Mandiri saya langsung mencari kotak pintar ini.
Yang belum pernah coba, silahkan dicoba!


Yuk, kita mulai saja! Mari kita melihat sebuah video dari Bank Mandiri. Inspiratif banget dech pokoknya. :)




Setelah melihat video tersebut, ada sebuah hikmah yang bisa dipetik yaitu sebagai generasi muda haruslah menunjukan jiwa optimise, mandiri, mampu berekspresi, mengembangkan segala kemampuan dan berinovasi. Bank Mandiri menyediakan fasilitas bagi anak muda untuk berkembang jadi apapun keinginan anda, Bank Mandiri saja. Merancang masa depan adalah hak setiap manusia. Meski usia saya baru memasuki seperempat abad dan belum menikah tidak ada salahnya saya merancang masa depan bersama Bank Mandiri.

Banyak keinginan yang mengisi dipikiran saya. Mulai dari ingin memulai usaha, memiliki rumah idaman yang minimalis, memiliki tabungan untuk masa depan sampai mempunyai kartu kredit. Eits, jangan pikir negatif dulu bila mendengar kartu kredit. Banyak hal yang bisa menguntungkan bagi kita bila kita bisa dengan benar menggunakan kartu kredit, yang terpenting gunakan kartu sakti itu untuk hal penting bukan untuk tujuan konsumtif.

***

Mari kita mulai merencanakan masa depan bersama Bank Mandiri!


Bank Mandiri memiliki beberapa produk layanan yang baik untuk digunakan anak muda, meskipun ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Apalagi bagi kita yang memiliki jiwa wirausaha yang tinggi. Saya yakin diluar sana banyak anak muda yang berpotensi. Namun karena alasan modal dan takut gagal, kita sering mengurungkan niat itu. Bank Mandiri menyediakan beberapa produk yang bisa kita gunakan untuk merancang masa depan kita. Sebagai manusia wajar saja kalau kita mempunyai rencana, untuk mewujudkan itu diperlukan kegigihan dan usaha yang keras. Banyaknya bisnis waralaba tentu menjadi daya tarik tersendiri. Asalkan kita mengerti target pemasaran kita. Saya ingin sekali memulai bisnis waralaba. Kembali lagi permasalahannya adalah modal. Nanti saya akan bahas produk-produk yang bisa kita gunakan untuk merancang masa depan bersama Bank Mandiri.

Mandiri KTA? 
Apa sebenarnya Mandiri KTA itu? Yuk kita bahas lebih lanjut!


Mandiri Kredit Tanpa Agunan adalah kredit perorangan tanpa agunan dari Bank Mandiri untuk berbagai keperluan, yang diberikan kepada calon debitur yang memenuhi persyaratan. Biayanya pun murah 2-3% dari limit kredit (tergantung jenis KTA). Banyak kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan diantaranya kelebihannya yaitu: tanpa agunan, cicilan Ringan, limit kredit sampai dengan Rp. 200 juta, jangka waktu kredit disediakan dalam 5 pilihan serta Perlindungan Asuransi JiwaDari keterangan tersebut bisa kita pahami bahwa, siapapun berkesempatan untuk memulai usaha kecil menengah dengan menggunakan produk Mandiri KTA yang ditawarkan oleh Bank Mandiri. Misalkan saja kita mempunyai gaji lebih kurang sekitar 3 juta rupiah. Limit kredit maksimalnya berarti 3 jt x 5 = 15 juta. Saya rasa ini cukup untuk memulai bisnis waralaba. Salah satu keinginan saya yaitu untuk awal memulai usaha dengan bisnis waralaba. Untuk persyaratan dokumen lebih lanjut bisa dilihat dibawah ini:

Sumber


Bukan hanya saya, anda yang berkeinginan menjadi wirausaha pasti tertarik bukan? Wah gak salah lagi "Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja" :)

Setelah kita berencana untuk membangun sebuah bisnis kecil menengah, ada hal lain yang perlu kita pikirkan yaitu investasi. Investasi dizaman sekarang ini dapat melalui barang mewah, logam mulia dan properti seperti rumah tinggal, ruko/rukan. Nah, Bank Mandiri juga menyediakan produk Mandiri KPR. Gambar berikut adalah salah satu rumah idaman yang ingin saya miliki. Minimalis namun tetap menarik.


Sumber

Mandiri KPR?

Mandiri KPR yaitu kredit pemilikan rumah dari Bank Mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non developer. Wah, semakin menarik saja pembahasan kita. Memiliki properti tentu saja impian semua orang. Terlebih harga properti setiap tahunnya dapat meningkat. Bukan hanya dari segi keuntungan itu saja. Keuntungan dari Mandiri KPR adalah Suku bunga kompetitif, proses cepat dan mudah, uang muka ringan, jangka waktu fleksibel s.d 15 tahun, Bank Mandiri bekerjasama dengan lebih dari 350 proyek developer di seluruh Indonesia. Properti salah satu investasi yang aman karena tidak akan habis (kecuali terjadi musibah). Mari kita lanjut dengan pembahasan lain tentang Mandiri KPR.

Keunggulan Fitur Mandiri dapat dipilih sesuai kebutuhan kita yaitu Mandiri KPR duo, Mandiri KPR Take Over, Mandiri KPR Top UP, Mandiri KPR Fleksible, Mandiri KPR aturan berjenjang. Informasi lebih lanjut dapat dilihat Dapat dilihat pada gambar berikut ini:

Sumber

Setelah mengetahui keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan oleh Bank Mandiri. Selanjutnya kita juga harus mengetahui suku bunganya, wah ternyata suku bunga yang ditawarkan ringan yaitu KPR New Booking mulai dari 6.7% p.a eff (fixed 2 tahun) dan Eksiting 12.75% p.a eff (floating). Syarat pengajuan yaitu WNI berdomisili di Indonesia, usia minimal 21 tahun, maksimal 55 tahun untuk pegawai dan profesional 60 tahun.

Dari keterangan diatas mari kita lihat gambar di bawah ini yaitu persyaratan dokumen yang harus dipenuhi:

Sumber


Dengan persyaratan dan kemudahan yang telah dibahas tadi tentu tidak salah bila kita mengatakan "Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja"
Setelah kita membahas tentang Mandiri KTA dan Mandiri KPR ada sebuah produk yang wajib dimiliki yaitu Mandiri Tabungan. Setorang awal sebesar Rp 500.000,- kita bisa memiliki rekening Mandiri Tabungan. Kita juga mendapatkan Mandiri Debit yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit yang digunakan ketika kita berbelanja di merchant-merchant berlogo Visa.

Fasilitas yang diberikan juag sangat menguntungkan yaitu Mandiri SMS, Mandiri Internet yang bisa digunakan kapan saja dan dimana saja. Selain itu program berhadiah Mandiri  Fiesta juga memberikan hadia terbesar. Semakin tinggi saldo semakin besar pula kesempatan yang kita miliki.


Selain Mandiri Tabungan, Bank Mandiri juga memiliki produk simpanan yang bernama Mandiri Tabungan Rencana. Produk simpanan ini mempersiapkan asa depan terbaik bagi kita. Tersedia dalam bentuk rupiah dan US Dollar. Namun syaratnya yaitu harus memiliki Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro terlebih dahulu. Minimal usia yatiu 18 tahun dan maksimal 70 tahun pada saat Mandiri Tabungan Rencana Jatuh Tempo. Nasabah juga bebas untuk menentukan dan mengubah setoran bulanan, mulai dari RP 100.000,- atau USD 19,- per bulan.

Tentu ada perbedaan diantara Mandiri Tabungan dengan Mandiri Tabungan Rencana. Pada Mandiri Tabungan Rencana, kita akan mendapatkan perlindungan asuransi dengan gratis. Wah, siapa coba yang tidak mau mendapatkan permi asuransi gratis! Perbedaan lainnya, suku bunga pada Mandiri Tabungan Rencana lebih tinggi. Mandiri Tabungan Rencana cocok untuk kita yang ingin "merencanakan masa depan bersama Bank Mandiri". :)

***

Dahulu, dosen saya pernah berkata "Jadi mahasiswa/i itu bukan hanya dituntut untuk pintar, tapi juga harus pintar-pintar." Nah, konotasi kata tersebut membuat saya berpikir. Bukan hanya mahasiswa/i saja yang harus pintar-pintar semua makhluk hidup terutama manusia haruslah pintar-pintar menjalani kehidupan. Pintar-pintar disini saya artikan dengan bijak, selektif, inovatif. Begitu juga ketika kita ingin menggunakan mandiri kartu kredit harus dengan bijak menggunakannya. Gambar dibawah ini jenis kartu kredit yang bisa digunakan. Tentu saja untuk memilikinya ada syarat yang harus dipenuhi.

Mandiri Kartu Kredit

Mandiri Kartu Kredit
 


















Kita bisa mendapatkan informasi pada Mandiri Internet. Untuk kemudahan pencarian yang kita inginkan juga bisa menggunakan sebuah kotak yang saya sebut tadi sebagai kotak pintar atau bisa langsung masuk dari sini. Nantinya kita bisa melihat progra yang ditawarkan oleh Bank Mandiri seperti gambar dibawah ini.

Mandiri Kartu Kredit
Mandiri Kartu Kredit
 
Merencanakan masa depan bersama Bank Mandiri tentu saja harus diiringi dengan tekad, semangat dan kerja keras. Bila kita mau maju, sukses langkahkan kaki dengan penuh semangat. Jangan ada kata ragu dan menyerah. Bank Mandiri menawarkan segala kemudahan yang kita inginkan.




Informasi bisa didapatkan disini:
mandiricall 14000 atau +62-21-5299 7777 
Atau klik disini untuk menghubungi Customer Service kami

Posting Komentar