Sabtu, 11 Februari 2012

Keanehan itu,_

Entah, saya harus memulai dari mana. Saya sebagai manusia juga pastinya pernah salah. Karena perumpamaan lama hingga kini tetap ada "Manusia Tiada Yang Sempurna" begitu juga dengan saya. Emosi terkadang susah untuk dibendung, pikiran terkadang susah untuk dijaga, apalagi hati, ada saja hal yang mungkin bisa menimbulkan dosa.heee... Terlepas dari itu, sebernarnya ada sedikit kisah yang sulit untuk saya cerna. Karena ini berhubungan dengan sahabat *apa.hanya.sebuah.label* atau sahabat yang sesungguhnya. Entahlah.........


Semenjak, duamenjak ini,heee... saya merasa aneh dengan salah satu sikap sahabat saya. Mengapa semua kebiasaan jauh dari yang biasa, terlihat dan terasa aneh bagi saya, karena biasanya saya selalu mendapat kabar apapun itu, mungkin ngumpul bareng, jalan bareng atau sekedar sharing bersama DIA yang menghubungi saya. Tapi entah mulai kapan saya merasa, dia begitu terlihat sebagai orang asing. Apap mungkin kebetulan sayalah orang yang selalu merepotkan beliau??? ataukah saya salah satu orang yang menyebalkan??? atau bahkan salah satu orang yang telah mengganggu kehidupan pribadinya??? Entahlah...
Saya berusaha berpikir keras untuk mengingat kesalahan saya, yang mungkin tanpa sengaja, atau ada perkataan saya yang menyinggung DIA. Tapi sampai detik ini saya tidak mengerti. Ataukah ada pihak lain yang sengaja memisahkan persahabatan kami. Bisa juga sayalah yang mulai disingkirkan dari persahabatan itu. Entahlah....


Belajar dari sebuah pengalaman, dan melihat segala fenomena yang terjadi di kehidupan sosial maupun di media sosial, sungguhlah sebuah kenyataan sebuah masalah timbul akibat adanya kelebihan dan kekurangan komunikasi, yang saya maksud kekurangan disini adalah ketika saya menyadari keanehan pada teman bahkan sahabat saya masih enggan untuk bertanya, apa sebenarnya masalah yang ada. Dan yang saya maksdu kelebihan komunikasi yaitu ketika kita beranggapan perkataan kita adalah biasa tapi belum tentu dengan orang lain yang menganggapnya luar biasa. Sehingga apapun bentuk komunikasi itu pastinya bisa menimbulkan percikan masalah. Entahlah.....




kata kata mutiara persahabatan friendship quotes 300x255 Kumpulan Kata Kata Mutiara Persahabatan


Keanehan itu ku simpan, dan sampai saatnya nanti, akan saya pertanyaakan itu. Melalui ini Saya ingin meminta maaf padamu sahabat, teman yang mungkin dulu saya pernah salah. baik lisan ataupun tulisan. Buat saya saat inyang terpenting adalah "Indahnya Kebersamaan Persahabatan" bukan "Indahnya Permusuhan".




Tidak ada komentar: