Jumat, 17 Februari 2012

_Coletahan Cinta_



Merasakan CINTA adalah milik setiap makhluk hidup. Kepada siapa kita mencintai dan menyayangi itu adalah hak kita sebagai makhluk. Celotehan cinta menjadi hal yang luar biasa, ketika kita menyadari objek yang kita cintai, dan cinta juga dapat berubah suatu waktu. Ada yang beranggapan "Cinta Itu Buta", ada juga yang berkata "Cinta Pertama itu Sulit untuk dilupakan", ada juga yang merasakan "Cinta bertepuk Sebelah Tangan", sempat juga saya membaca artikel tentang "Cinta Mati", dan masih banyak lagi ungkapan-ungkapan yang  mampu memberikan makna cinta yang dirasakan. Cinta itu bisa kepada siapa dan apa saja. Hanya saja bagaimana kita mampu mengartikan arti Cinta yang kita rasakan pada diri kita.


Mungkinkah Cinta dapat ditakar dengan persen (%), ataukah cinta mampu dibuktikan dengan kata-kata, bisa jadi cinta itu bisa ditimbang dan diukur ukuran proporsionalnya bak berat badan dan tinggi badan seseorang. Apakah cinta itu putih *SUCI*, apabila suci mengapa masih banyak penghianatan akan cinta itu sendiri. Entahlah... Beruntunglah mereka yang merasakan indahnya cinta, dan bersabarlah mereka yang belum merasakan cinta yang diimpikan, karena dengan kita mampu meyakini sesuatu hal yang kita harapkan, dan mampu mensugestikan pada diri kita sendiri, mudah-mudahan itu bisa terwujud sesuai yang diharapkan. Amin.

disadur dari Love


Cinta itu sangat Universal, Cinta kita kepada Allah SWT, cinta kita terhadap kedua orang tua, keluarga, kekasih, sahabat, teman dan rekan kerja. Cinta pada pekerjaan. Kecintaan pada sebuah makanan dan minuman. Kecintaan kita terhadap hobi. Cinta juga dapat dibilang sebagai bentuk kita mengapresiasikan sebuah rasa. Seperti gambar di bawah ini, bagi para pencinta minuman, bagaimana bentuk, rasa dan dimana pun keberadaan minuman itu akan tetap dicari. Walaupun hanya untuk sekedar menghilangi rasa dahaga, maupun yang telah menjadi suatu kebiasaan. Besar kecil bentuk kecintaan kita terhadap sesuatu, mampu mengeluarkan energi yang luar biasa, hanya saja tidak semua menyadari bahwasannya hal yang besar berawal dari yang kecil, apapun itu.

di ambil dari Lambang Cinta

"Lambang Cinta bukanlah makna arti cinta yang sesungguhnya. Lambang hanya sebuah bentuk rekaaan yang sedikit mampu mewakili dari rasa yang tersimpan. Imajinsai dari sebuah rasa Cinta"

Cinta itu bisa diibaratkan sebuah puzzle, dimana kita mulai menyusun semua rasa, menemukan sebuah kemiripan satu gambar dengan potongan gambar yang lain, terkadang juga ditemukan gambar serupa tetapi tidak cocok untuk dipadankan. Rasa putus asa pun jua kadang menghampiri hingga kita memutuskan untuk menghancurkan kembali, dan memulai menyusunnya dari awal lagi. Ada juga yang mampu menyusun puzzle itu secara kebersamaan, perlahan tapi pasti tanpa gemericik ocehan sana-sini dan kemudian puzzle itu menjadi sebuah satu kesatuan. Menyampaikan pesan yang terdapat pada gambar puzzle tersebut. Mari kita menyusun kepingan puzzle dengan hati.

di ambil dari puzzle



Sebesar apa kecintaan kita tehadap sesuatu pastinya butuh pengorbanan niat yang tulus serta doa. Banyak alasan mengapa setiap orang bisa saling mencintai, dan kesempatan selalu saja ada untuk kita bisa jatuh cinta. Maka jangan takut untuk jatuh cinta, karena apabila kamu telah pernah merasakan jatuh cinta (pada pasangan, kerjaan, hobi) cobalah untuk bangun kembali dan merasakan rasa jatuh-jatuh yang lain, mungkin dengan begitu kamu mampu menemukan Jatuh Cinta yang terakhir dan Selamanya.

Di ambil dari kupu2

"Bukan penghantar kata bila kita tidak memulai, dan bukan penutup kata bila tiada niat untuk mengakhiri, tapi biarlah semua yang ada menjadi luar biasa dengan waktu yang tak pernah kita mengerti, biarlah...."



Posting Komentar