Minggu, 17 Juli 2011

..shenine the gank.. PART 1




  

  
hehee..janjian pas disekolah,, rencana mau foto di studio...
dari kanan ke kiri ::
Rianti novalina, Nidia Rahmayanti, Tuti Sri Wahyuni, Andini Febrianti, Ditya Pramshanti, Berliani Sianipar, Febri Hapsari
yang duduk adalah saya sendiri Dwi Ayu Kartika
(jaman sekolah dulu sering dipanggil Dwi Ayu Kartika Chandra Kirana)heheee...

kompakan pake baju merah,, siap pasang gaya terusss.. 1,,2,,3... jepreeettt.........

hhaa.. kemarin waktu aku bongkar-bongkar kotak jumpa satu album foto jaman dulu waktu SMA lebih tepatnya waktu kelas 2 SMA, yahh.. seneng bisa ketemu tu album, buru-buru aku scan tu foto.. dan aku upload di satu jejaring sosial,, share dach ke temen-temen.. kalo dibandingkan jaman sekolah dulu, sekarang kami semua jauh berbeda, sebagian dari kami udah pake jilbab, jadi kalo ngumpul-ngumpul gitu udah kaya ibu-ibu wiritan..hehee..tapi bagaimana pun dulu dan sekarang kami, jarak dan waktu yang mungkin sulit untuk kami bisa seru-seruan kaya dulu lagi, tapi mudah-mudahan kebersamaan itu masih tetap terjaga sampai kami mempunyai anak dan cucu.


 shenine (dibaca:: si nain,bukan senin atau sinine) 
terbentuk secara gag sengaja, kalo diingat-ingat mungkin karena posisi tempat duduk kami yang sejajar kaya persegi panjang, bisa ngebayangin dunk,, persegi panjang kaya apa...yahh kekompakan rasa kebersamaan muncul tanpa kesengajaan..hmm,, semua bisa karena terbiasa.....



di mulai dari atas, terus dari kiri ke kanan ::
Nidia Rahmayanti, Ditya Pramashanti, Ike caesariareny
Dwi Ayu Kartika, Rianti Novalina, Berliani Sianipar
Berliana Sianipar, Febri Hapsari, Tuti Sri Wahyuni.
maaf yah teman, kalau ejaan nya salah.. maklum aja dechh..

untuk foto yang diatas ini, kami kompakan untuk pake baju putih, yahh walaupun ada yang mau ada yang gag, tapi tetep aja suara terbanyaklah yang kami ikuti... and then foto yang dibawah bisa dibilang foto mau dibuang tapi sayang..foto di bawah ini fotony sama dengan foto yang pakai baju merah, ini sebenarnya hasil jepretan yang pertama. dan terlihat sangat kurang enak dilihat, dari segi warna baju yang saling bertabrakan.. posisi berdidi yang walahhh.. kacau..hehe.. maklumlah ini juga bentuk dari semangat kami unutk mengabadikan kebersamaan kami di masa itu.





suka duka persahabatan telah kita lewati teman, disaat awal berpisah mungkin saja kalian merasa kehilangan, tapi setelah terbiasa dengan lingkungan baru, tentunya kalian dan tentunya aku juga bisa beradaptasi.. dan sekarang kita punya kehidupan kita masing-masing, kita punya masa depan tersendiri. tapi kita jangan pernah melupakan masa kebersamaan kita dulu. masa kita masih eksis di sekolah, masa remaja yang penuh aktivitas kebersamaan. canda tawa yang dulu tak mungkin bisa kita ulang.. rekaman masa lalu tentang kita hanya bisa kita ingat di pikiran kita. 



:)



Posting Komentar