Sabtu, 31 Desember 2011

yapss, tutup tahun dan mengawali tahun baru lagi. Begitulah setiap tahun kita rasakan. Selalu saja memikirkan kembali apa saja yang telah dilakukan selama setahun belakangan ini. berpikir untuk merubah segala yang buruk di tahun depan. Merencanakan kembali segala sesuatu, perencanaan yang sempat tertunda. Memasang target yang belum tercapai di tahun yang baru. Berharap ada perubahan dalam segala bidang ditahun yang baru. sekelumit masalah yang pernah dihadapi pun menjadi sebuah drama dipikiran yang kemudian kita simpan dalam memory yang terdalam di pikiran kita. Dan kita menyiapkan segala sesuatu untuk tahun yang baru. dengan segala rencana baru dan harapan, semnagat baru pula.

Namun, apakah kita pernah berpikir untuk meresolusi segala yang kita jalani menjadi lebih baik di setiap harinya!!.. kita memanglah manusia yang penuh keterbatasan, apapun bentuk perubahan itu kita yang menentukan, dan bersyukur dengan segala atas pemberian Allah yang maha Kuasa.

keinginan terbesar, merupakan suatu penyemangat diri. biarlah ini tetap menjadi bagian dalam hidup kita, mengisi perjalanan hidup yang kian berirama. Jangan sekali pun membiarkan kesempatan yang ada di masa kini. cobalah dengan semampunya, sejatinya bila itu di luar batas kemampuan, kita akan menyadari itu sebagai pelajaran dalam hidup.


kesimpulan aku pada kehidupan ku tahun ini.
Ditahun ini, aku begitu tenang dengan kehidupan ini, tanpa masalah yang cukup berarti. aku sangat bersyukur. walaupun ada beberapa keinginan yang belum mampu aku penuhi. tapi ini bukan kegagalan dalam sebuah pencapaian hidup. ini hanyalah perjalanan hidup yang telah digariskan, dan aku menikmati ini.


Selamat tahun baru 2012
  
berjuta keinginan dan harapan tertuang untuk tahun 2012,
melepas tahun yang penuh ketenangan,

2011

Posting Komentar