Sabtu, 06 Oktober 2012

(Semua) Tentang Kamu

Yaps, semakin berkembangnya socmed, semakin berkembang juga ide kreatif kita untuk menulis. Ayo acungin jempolnya kalau pada setuju. Muncullah sebuah ide untuk menjadikan status Facebook, menjadi sebuah postingan diblog ini.
Ini adalah kesempatanku untuk merangkum (semua) tentang kamu. Segala kegelisahan hati yang aku rasakan selama ini. Tahukah kamu mengapa selama ini? karena ini bukan baru saat ini. Hari ini, aku tidak melihat kamu. Wah rasa rindu indera penglihatan ini mulai memperlihatkan taringnya. Belum lagi, kamu itu salah satu inspirasiku. ;p
"Kamu. Lagi-lagi tentang kamu. Kenapa kau selalu ada dipikiran aku? Kenapa?Sudahlah. Asal kamu tahu aja, aku menikmati ini. Aku anggap kamu seperti (calon) pacar rahasiaku. Ahh, kamu jangan menertawakan aku. Aku serius, walau ucapanku kelihatan ngawur. Kamu tahu mengapa rahasia, karena belum ada yang tahu tentang rasa ku ke pada kamu. :)" 6 Oktober 2012
Dihari sebelumnya, aku sempat melihat kamu. hmm, senangnya ketika itu tak terkira. Walaupun itu hanya sepintas lalu. Bagiku itu lumayan, dari pada seperti hari ini.
"Hei kamu, tadi aku lihat kamu. Di pinggiran jalan. Kamu tahu bagaimana aku berusaha untuk dapat melihat kamu?! Disepanjang jalan, aku selalu celingukan kanan-kiri. Tapi sayang, kamu tidak pernah tahu usahaku itu. Sudahlah, mending aku menarik diri dari semua ini." 4 Oktober 2012
Akhir bulan lalu, aku benar-benar ragu tak menentu. Seperti kehilangan harapan. Tapi syukurlah setelah aku menyadari kehidupan ini memang penuh dengan liku. Untung saja aku disadarkan dengan segera. Andai saja itu berlangsung lama, tentu semakin banyak lagi keluhan yang keluar dari hatiku dan kamu menenangkan aku tanpa kamu sadari. Sebelumnya aku telah lelah mencarimu, sampai akhirnya aku harus mengemasi hati.
"Kamu tahu, aku bimbang. Kepastian belum aku dapatkan seutuhnya. Kamu juga harus tahu, aku berharap lebih akan keputusan itu. Tapi sudahlah bila itu keputusanmu. Aku yakin Allah punya rencana lain dan lebih indah untuk ku.." :)" 28 September 2012

"Kamu, iya kamu!!.. Cukup lelah aku mencarimu.. Ternyata kamu telah pergi..Sekarang aku menguatkan hati.. untuk berkata "Selamat Jalan".. :)" 28 September 2012
"Biarkan aku lelah raga, tapi tidak dengan hatiku. Aku akan menutup semua pintu yang ada, kecuali pintu hati ini untuk mu. :) #CelotehanHariIni" 23 september 2012
"Kamu!!..... Iya Kamu!!....." Kamu tahu, aku genapi rasa ini menjadi rindu yang terpendam. Sulit untuk aku ucapkan, tapi mudah untuk aku rasakan. :) 22 Spetember 2012
"Kebahagian ini tidak bisa aku ucap. Ku tuangkan dalam bait bersama jemari yang terus menari. Aku menikmati malam ini bersamamu. Walau ku pahami ragamu bersamaku tapi tidak dengan jiwamu. Aku menikmati ini. Titik!" 21 September 2012
"Ketika aku disadarkan oleh waktu, semua tampak sia-sia.. Kamu membawa hati mu pergi jauh menemui hati yang lain.. Dan aku disini masih terpatri dengan perasaan yang sama.. ;p " 21 September 2012
"Tolong beri aku waktu untuk mengenal kamu kembali. Biar aku bisa menyayangi kamu dengan cara yang begitu sederhana. Sesederhana kita berkenalan. Sesederhana Allah menganugerahkan perasaan yang begitu hebat ini. ;p" 20 September 2012

Biarlah kisah ini aku simpan untuk mengenang (semua) tentang kamu.


inspirasi (semua) tentang kamu

Tidak ada komentar: